Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Ogal Komentari Wasit Tentang Pinalti

Zidane Ogal Komentari Wasit Tentang Pinalti

Zinedine Zidane sepertinya tidak terlalu berminat membahas soal keputusan wasit yang tidak memberikan Real Madrid penalti saat melawan Athletic Bilbao.

Madrid melawan Bilbao dalam lanjutan La Liga 2020-2021 di San Mames, Minggu (16/5/2021) malam WIB. Los Blancos menang dengan skor tipis 1-0.

Nacho Fernandez yang menyarangkan gol tunggal kemenangan Madrid. Bek asal Spanyol tersebut menjebol gawang Bilbao pada menit ke-68.

Hasil pertandingan itu mungkin berbeda jika wasit Mateu Lahoz memberikan penalti pada Madrid atas handsball Jon Morcillo pada babak pertama. Akan tetapi, setelah konsultasi dengan VAR, wasit tidak memberikan penalti untuk Madrid.

Keputusan Wasit

Zidane tidak mau berkomentar banyak dalam menanggapi tentang keputusan wasit. Menurutnya, wasit sudah mencoba melakukan tugasnya dengan baik.

“Saya sudah membicarakannya. Wasit melakukan tugasnya, dia mencoba yang terbaik dan hanya itu,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Setiap orang memiliki tugas masing-masing. Saya diberitahu dia menyentuh bola . . . Gabung . . . dengan tangannya, tapi hanya itu.”

Gelar La Liga Ditentukan Pekan Terakhir

Kemenangan atas Bilbao ini tetap membuat Madrid menempel ketat Atletico Madrid yang juga meraih kemenanan 2-1 atas Osasuna. Los Blancos saat ini berada di posisi kedua dengan 81 poin.

Sedangkan Atletico mengumpulkan 83 poin dan memimpin puncak klasemen La Liga. Dengan hasil tersebut, maka juara La Liga akan ditentukan pada pekan terakhir.

Pada pekan ke-38, Los Blancos akan menerima kunjungan Villarreal. Sementara Los Rojiblancos bakal melawat ke Real Valladolid.

x

Check Also

Luis Suarez

Luis Suarez Dan Antoine Griezmann Nihil Gol, Atletico Madrid Kalah Dari Deportivo Alaves Dengan Skor Akhir 0-1

Madrid – Atletico Madrid harus menyerah di markas klub dasar klasemen, Deportivo Alaves di Stadion ...