Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Ogah Bahas Lagi Kinerja Wasit Saat Lawan Sevilla

Zidane Ogah Bahas Lagi Kinerja Wasit Saat Lawan Sevilla

Madrid – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, tidak ingin lagi bikin keributan karena komentar kinerja wasit saat melawan Sevilla. Dia mau fokus kerja saja.

Zidane

Zidane sempat melontarkan kritik kepada wasit Juan Martinez Munuera usai Los Blancos diimbangi Sevilla 2-2. Ketika itu Zidane kesal betul karena timnya diganjar penalti, yang menurutnya aneh.

Kekesalan Zidane tampaknya sudah mereda. Dia menolak membahas masalah wasit lagi ketika ditanya jelang laga melawan Granada dalam lanjutan LaLiga, yang berlangsung di Stadion Los Carmenes, Jumat (14/5/2021) dini hari WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV.

“Saya tidak (ingin) membicarakan hal itu lagi,” kata Zidane seperti dikutip dari Marca.

“Saya percaya pada sepakbola dan semua orang melakukan tugasnya. Saya tidak akan mengatakan apa-apa lagi, karena jika saya mengatakan sesuatu akan terjadi keributan. Kami ingin melakukan pekerjaan kami,” Zidane menegaskan.

Baca Juga : . . . Gabung . . . Jawaban Zidane Soal Masa Depannya di Real Madrid

Masa depan Zidane di Madrid masih dalam tanda tanya. Pelatih berusia 48 tahun sampai saat ini masih belum mau memikirkan langkah selanjutnya.

“Saya tidak memikirkan masa depan, saya hanya memikirkan tiga pertandingan,” Zidane mengungkapkan.

Madrid saat ini duduk di posisi ketiga klasemen LaLiga dengan 75 poin. El Real tertinggal dua angka dari Atletico Madrid selaku pemuncak klasemen. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

mohamed salah

Eden Hazard Akan Dikorbankan Real Madrid Demi Dapatkan Jasa Mohamed Salah

Madrid – Real Madrid dilaporkan siap menukar sang playmaker mereka, Eden Hazard demi mendapatkan jasa ...