Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Zidane Isyarat Bakal Akhiri Musimnya di Real Madrid ?

Zidane Isyarat Bakal Akhiri Musimnya di Real Madrid ?

Madrid – Belum bisa dipastikan apakah Zinedine Zidane masih akan melatih Real Madrid di musim depan. Kini, Zidane tampak mengisyaratkan ingin angkat kaki.

Zidane

Pelatih Prancis itu masih terikat kontrak sampai musim panas tahun depan. Namun, Zidane diyakini tidak lagi mendapat dukungan dari presiden klub Florentino Perez.

Saat ini Madrid masih bertahan dalam perburuan gelar juara LaLiga 2020/21 meski tertinggal dua poin dari Atletico Madrid di puncak klasemen. Akan tetapi, menurut rumor yang berembus Zidane tetap akan pergi seandainya El Real berhasil menjadi kampiun.

Jelang laga tandang di markas Athletic Bilbao, Minggu (16/5), Zidane mengungkapkan, fokus dia saat ini cuma dua pertandingan sisa Real Madrid. Tapi Zidane turut memberikan sebuah jawaban menarik usai ditanya mengenai masa depannya.

“Saya akan memberikan Anda jawaban yang sama seperti biasanya. Membosankan karena saya selalu mengatakannya, tapi fokus saya pada pertandingan-pertandingan tersisa,” lugas Zidane dilansir Marca.

Baca Juga : Usai Bertengkar Dengan Zidane, Marcelo Hilang Dari Skuad Real Madrid

“Saya tidak tahu apa yang akan terjadi. Saya di sini, besok kami memiliki satu pertandingan, dan . . . Gabung . . . kemudian kami akan punya satu lagi pertandingan setelahnya. Di luar itu, saya tidak tahu: apapun bisa terjadi, ini kan Real Madrid.”

“Saya mengumpulkan kekuatan dari hari ke hari dan saya tidak melihat setelahnya. Anda mungkin berpikir bahwa saya mengatakannya untuk menghilangkan tanggung jawab karena banyak hal menjadi rumit. Tidak seperti itu. Saya melakukan apa yang saya lakukan dan saya melakukannya sebaik mungkin.”

“Ada waktu ketika Anda butuh perubahan karena itu bagus untuk semua orang. Ada saat-saat ketika Anda harus bertahan dan waktu-waktu yang lain ketika Anda harus pergi untuk kebaikan semua orang,” Zidane menambahkan soal masa depannya di Real Madrid. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Zidane

Zidane Minta Real Madrid Tetap Fokus dan Terus Berjuang

Madrid – Real Madrid meraih kemenangan berharga atas Osasuna. Zinedine Zidane meminta anak asuhnya terus ...