Home > Berita Liga Champions > Zidane Akui Chelsea Tampil Lebih Baik Dibanding Real Madrid

Zidane Akui Chelsea Tampil Lebih Baik Dibanding Real Madrid

Madrid – Zinedine Zidane tetap bangga pada Real Madrid meski kandas di semifinal Liga Champions. Zidane mengakui Chelsea layak menang, plus menyoroti lini serang Madrid.

Zidane

Madrid tersingkir dengan agregat 1-3 setelah takluk 0-2 di markas Chelsea pada semifinal leg kedua, Kamis (6/5/2021) dinihari WIB yang disiarkan oleh Mola TV. Walau mendominasi permainan dengan hampir 70 persen penguasaan bola, Los Blancos kalah agresif dari tim tuan rumah.

Madrid menciptakan tujuh percobaan (5 on target), sedangkan Chelsea membuat 15 percobaan (5 on target). The Blues mungkin saja bisa menang lebih besar andai dua sepakan Kai Havertz tidak mengenai mistar gawang.

Mimpi buruk Real Madrid dimulai di menit ke-28 setelah sundulan Timo Werner menaklukkan penjagaan Thibaut Courtois. Mason Mount memastikan kemenangan Chelsea dengan tembakannya di menit-menit akhir pertandingan babak kedua.

Baca Juga : Masalah Utama Madrid: Jadwal Padat, Banyak Pemain Cedera

“Kami bisa bilang bahwa ya, mereka pantas menang. Kami berjuang dan berusaha tapi mereka pantas menang dan lolos,” ungkap Zidane kepada Movistar, . . . Gabung . . . yang dikutip BBC Sport.

“Para pemain yang bermain pada malam ini bugar untuk bermain. Saya bangga dengan pemain-pemain saya: kami berusaha, kami sudah mencapai sejauh ini – hanya satu pertandingan dari final. Chelsea memainkan sebuah pertandingan yang hebat dan lolos dan kami harus mengucapkan selamat kepada mereka.”

“Kami mesti lebih baik dalam menyerang. Kami tidak memiliki peluang bersih, mereka membuat beberapa peluang bersih dan itulah sepakbola. Tapi seperti yang sudah saya katakan, saya sangat bangga dengan para pemain saya. Sekarang waktunya istirahat dan memikirkan Liga,” Zidane menambahkan usai Madrid disingkirkan Chelsea. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Milan

AC Milan Tak Menyesal Kalah Tipis Lawan Liverpool

Milan – AC Milan memang kalah pada duel melawan Liverpool. Akan tetapi, pelatih Stefano Pioli ...