Home > Berita Liga Spanyol > Zidane Akan Berjuang Sampai Akhir Demi Juara LaLiga

Zidane Akan Berjuang Sampai Akhir Demi Juara LaLiga

Kemenangan penting diraih Real Madrid atas Athletic Bilbao. Zinedine Zidane meminta anak buahnya untuk terus berjuang hingga laga terakhir demi meraih gelar juara La Liga.

Los Blancos menghadapi Bilbao pada laga pekan ke-37 La Liga, Minggu (15/5/2021) malam WIB. Bermain di San Mames, Madrid menang dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan Madrid disarangkan Nacho Fernandez. Bek asal Spanyol tersebut menjebol gawang Bilbao pada menit ke-68.

Kemenangan ini membuat Madrid berada di posisi kedua klasemen La Liga dengan koleksi 81 poin. Mereka masih menempel ketat Atletico Madrid dengan selisih dua poin.

Berjuang Hingga Akhir

Dengan sisa satu pertandingan lagi, Madrid masih berpeluang untuk meraih gelar juara La Liga. Namun, El Real harus mengalahkan Villarreal, sedangkan Atletico Madrid harus kalah dari Real Valladolid pada pekan terakhir.

“Kami masih dalam perebutan gelar dan kami akan memberikan segalanya hingga menit terakhir,” kata Zidane di situs resmi klub.

“Saya senang dengan penampilan kami, . . . Gabung . . . permainan yang sangat bagus, kami masih hidup dan kami akan berjuang sampai akhir. Kami tahu itu akan menjadi seperti ini.”

Berikan yang Terbaik

Mengalahkan Villarreal bersamaan dengan mengharapkan Atletico kalah tentu saja bukan perkara mudah. Namun, Zidane menegaskan bahwa dirinya akan berusaha memberikan yang terbaik di pertandingan terakhir.

“Ini sangat sulit tetapi kami masih dalam pertarungan,” lanjutnya.

“Real Madrid telah kehilangan dua gelar liga pada hari terakhir dan kami akan berusaha untuk memenangkan yang ini pada menit terakhir. Kami akan memberikan yang terbaik untuk menangkan gelar liga ini.”

x

Check Also

Luis Suarez

Luis Suarez Dan Antoine Griezmann Nihil Gol, Atletico Madrid Kalah Dari Deportivo Alaves Dengan Skor Akhir 0-1

Madrid – Atletico Madrid harus menyerah di markas klub dasar klasemen, Deportivo Alaves di Stadion ...