Home > Berita Liga Spanyol > Xavi Dan Hansi Flick Kandidat Pengganti Ronald Koeman

Xavi Dan Hansi Flick Kandidat Pengganti Ronald Koeman

Raksasa sepakbola Spanyol, Barcelona dikabarkan mulai melakukan seleksi terhadap calon pelatih baru untuk menggantikan Ronald Koeman yang kemungkinan besar bakal dipecat.

Kegagalan Barcelona merengkuh trofi juara La Liga musim ini jelas bakal sedikit banyak berpengaruh ke masa depan Ronald Koeman di kursi pelatih.

Walau sukses membawa timnya juara Copa del Rey, akan tetapi Koeman dipastikan tak akan bisa duduk nyaman di kursi pelatih miliknya pada musim panas ini.

Baca Juga : Memphis Depay Akan Segera Pastikan Masa Depannya di Barcelona

Rencana Barcelona

Seperti yang dilansir ESPN, kini Barcelona dikabarkan mulai mencari suksesor Koeman. Namun, pria asal Belanda itu tak akan dipecat dulu sebelum sang pengganti ditemukan.

Dengan sejumlah masalah yang didera Barcelona musim ini, mulai dari persoalan masa depan Lionel Messi hingga kisruh di kubu manajemen, Koeman . . . Gabung . . . bisa dikatakan cukup berhasil di musim pertamanya.

Namun sayangnya, manajemen Barcelona sepertinya tak lagi ingin melanjutkan kerja sama dengan Koeman setelah kepastian Blaugrana gagal meraih trofi La Liga.

Calon Pengganti Koeman

Ada rumor yang menyebut bahwa presiden Barcelona, Joan Laporta sudah menyiapkan legenda klub, Xavi sebagai pelatih baru menggantikan Koeman.

Sementara itu, kabar lain yang sempat beredar mengklaim bahwa Barcelona juga mempertimbangkan sosok yang akan mundur dari kursi pelatih Bayern Munchen, Hansi Flick.

x

Check Also

Barcelona Mendapat Tawaran Perdana Dari AS Roma Untuk Clament Lenglet

Tim Serie A AS Roma dikabarkan sudah melepas penawaran perdana untuk membawa Clement Lenglet tapi ...