Home > Berita Liga Indonesia > Madura United > Warna Jersey Baru Madura United Akan Lebih Feminim, Ini Sebabnya

Warna Jersey Baru Madura United Akan Lebih Feminim, Ini Sebabnya

Surabaya – Skuad Madura United saat ini masih diliburkan hingga 20 Mei mendatang, namun manajemen Laskar Sape Kerrab terus bekerja mempersiapkan kelengkapan tim menyambut bergulirnya kompetisi Liga 1 musim 2021/22.

Salah satu yang tengah dipersiapkan adalah jersey baru tim Madura United.

Menurut keterangan Chief Operating Officer (COO) Madura United, Annisa Zhafarina, manajemen saat ini sudah mulai memproduksi jersey baru untuk musim 2021/22.

Meski demikian Annisa Zhafarina masih enggan untuk membocokan bagaimana desain jersey baru Laskar Sape Kerrab.

“Lihat saja nanti tidak akan lama juga, lihat saja saat launching nanti,” kata Nisa, Rabu (5/5/2021).

Nisa hanya memastikan bahwa jersey Madura United akan tetap menampakkan karakter kemaduraan-nya, meski pada jersey tandangnya nanti akan ada sedikit sentuhan warna feminism.

Baca juga : Pelatih Madura United Tidak Setuju Wacana Pemangkasan Jatah Pemain Asing

Nisa menjelaskan, pilihan warna feminim akan disematkan dalam jersey tandang Madura United karena tim . . . Gabung . . . tamu harus memiliki jersey yang berbeda warnanya dengan tim tuan rumah.

Selain itu, warna feminim dipakai agar lebih dekat dengan para fans wanitanya. Apalagi menurut Nisa tidak banyak warna jersey yang terkesan menyasar untuk fans wanita.

“Biasanya warna feminim sulit disamakan dengan klub lain. Tidak banyak klub yang berani menggunakan warna feminim,” jelas Nisa.

Selain itu, jersey dengan warna yang tidak biasa diharapkan bisa menambah popularitas Madura United, yang pada akhirnya akan menarik banyak sponsor.

x

Check Also

Pasca Operasi, Andik Rendika Rama Mulai Bermain Kembali Bersama Skuad Madura United

Bangkalan – Bek sayap Madura United, Andik Rendika Rama, sudah terlihat bergabung bersama skuad Laskar ...