Home > Berita Liga Indonesia > Persib Bandung > Wander Luiz Sebut Kondisi Engkelnya Sudah Membaik

Wander Luiz Sebut Kondisi Engkelnya Sudah Membaik

Bandung – Striker asing Persib Bandung, Wander Luiz, mengaku sudah tidak sabar lagi merasakan sesi latihan tim kembali setelah skuad Persib Bandung menjalani libur panjang menjelang hari raya Idul Fitri lalu.

Menurut rencana, tim Maung Bandung akan kembali berlatih rutin pada Senin (24/5/2021), di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, sebagai persiapan menghadapi kompetisi Lia 1 2021 yang menurut rencana akan bergulir pada 3 Juli mendatang.

Menurut pengakuan Wander Luiz, kondisi cedera engkelnya yang dialami saat di turnamen pramusim Piala Menpora 2021 lalu sudah membaik dan bisa berlatih kembali.

“Senin kami latihan lagi dan saya merasa bagus, sudah bisa kembali berlatih. Perawatan sudah dilakukan terhadap engkel saya sehingga sudah bisa berlatih dengan normal,” kata Wander Luiz di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Sabtu (22/5/2021).

Baca juga : Wander Luiz Sebut Dirinya Lebih Tampan Dari Rohid Chand

Karena itu, pemain bernomor punggung 9 ini juga mengaku ingin segera bermain di Liga 1 2021.

“Liga 1 adalah hal yang lebih penting bagi kami, jadi kami harus melakukan persiapan yang bagus untuk memulai liga dengan bagus,” ucap Wander Luiz.

Lebih jauh Wander Luiz menuturkan, selama . . . Gabung . . . libur di Bali ia tetap berlatih demi menjaga kondisi fisiknya serta memulihkan cedera engkelnya.

“Selama ini saya tetap berlatih di Bali, menjaga kondisi, dan juga melakukan perawatan terhadap lutut dan engkel saya. Saat ini kondisi saya bagus dan lebih baik,” ucap Wander Luiz.

Terkait kekuatan lawan pasca Piala Menpora 2021, Wander Luiz mengaku kekuatan klub-klub Liga 1 cukup bagus, hanya saja Persib kurang beruntung di ajang tersebut.

“Saya mengalami cedera di final dan beberapa pemain menerima hukuman kartu. Itu menyulitkan bagi kami. Tapi saya lihat kami mempunyai peluang karena kami tim besar dan pemain yang besar pula,” ujar Wander Luiz.

“Tetapi turnamen dan liga tentu berbeda dan pastinya akan lebih sulit, jadi kami harus lebih siap,” pungkasnya.

x

Check Also

Robert Alberts Sarankan Liga 1 2021/22 Dimulai Dua Pekan Setelah PPKM Darurat Selesai

Bandung – Dengan diterapkannya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat di Jawa dan Bali, pelatih ...