Home > Sportainment > WAGs Dilarang Datang Ke Hotel Timnas Inggris Saat Euro 2020

WAGs Dilarang Datang Ke Hotel Timnas Inggris Saat Euro 2020

Inggris – Larangan datang dari Gareth Southgate, pelatih timnas Inggris tersebut melarang istri dan pacar (WAGs) para pemainnya untuk berkunjung ke hotel tempat mereka menginap selama gelaran Euro 2020.

wags

Larangan tersebut agar para pemainnya untuk fokus sepenuhnya ke pertandingan, tanpa harus memikirkan hal lain. Kebijakan tersebut juga merupakan bagian dari protokol Covid-19 yang diatur UEFA dengan harapan pemain tak tertular virus corona.

Bersumber dari The Sun, pelatih Timnas Inggris Gareth Southgate masih berharap timnya bisa tetap menghabiskan waktunya bersama keluarga atau orang-orang spesial dalam hidup mereka. Sebelum masa karantina pemain, Southgate akan memberi libur yang cukup agar pemainnya bisa menemui pacar atau istri masing-masing.

“Kami tidak bisa membiarkan orang masuk. Ada aturan yang jelas dari UEFA tentang seperti apa gelembung harus seaman mungking dari yang kami bisa,” kata Southgate dikutip dari The Sun, Kamis (27/5/2021)

Timnas Inggris kemungkinan akan memberi keringanan bagi para pemain dengan mengizinkan satu-dua orang kembali ke rumah untuk bertemu dengan orang tercintanya.

Baca juga : Gabung . . . href="https://www.satupedia.com/2021/05/misi-pelatih-timnas-inggris-dan-jadwal-euro-2020-grup-d/270414/" rel="bookmark">Misi Pelatih Timnas Inggris Dan Jadwal Euro 2020 Grup D

“Kami berharap suatu saat kami dapat membiarkan pemain punya waktu sedikit di rumah. Tapi itu harus diperhatikan. Itu adalah pilihan kami jika kami bisa melaluinya,” lanjut Southgate.

Gareth Southgate berencana akan merilis daftar pemain yang dibawa usai gelaran final Liga Champions 2020-2021 akhir pekan ini.Yang menjadi perhatian adalah lini bertahan Timnas Inggris. Surplus bek kanan membuat Southgate bingung memilih antara Trent Alexander-Arnold (Liverpool), Reece James (Chelsea), Kyle Walker (Manchester City), dan Kieran Trippier (Atletico Madrid) untuk diboyong.

Pada Euro 2020 nanti, timnas Inggris akan tergabung di Grup D, bersama dengan Kroasia, Skotlandia dan Republik Ceko. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Cantika

Abigail Cantika dan Mantan Pacar Neymar Berpose Seksi Pakai Lace Dress

Jakarta – Penyanyi Abigail Cantika sempat merilis single berjudul Sign yang menampilkan personel RAN, Rayi ...