Home > Berita Liga Eropa > Villarreal Lebih Fokus Ke Manchester United Daripada Real Madrid

Villarreal Lebih Fokus Ke Manchester United Daripada Real Madrid

Unai Emery, sang manajer Villarreal, memberitahukan prioritas timnya di penghujung musim 2020/21. Ia menyebut bahwa timnya akan lebih memprioritaskan laga Final Liga Europa.

Villarreal, padapenghujung musim 2020/21 ini, memiliki dua laga krusial. Mereka akan menghadapi Real Madrid di laga pamungkas La Liga, dan menghadapi Manchester United di Final Liga Europa.

Dikarenakan jarak kedua pertandingan yang sangat dekat, Villarreal terpaksa harus melakukan rotasi pemain. Mereka harus memilih mengistirahatkan pemain utama mereka di laga yang mana.

Namun Emery akhirnya menyebut bahwa untuk saat ini ia lebih fokus untuk final Liga Europa ketimbang laga pamungkas nanti. “Urutan prioritas kami adalah pertandingan yang kami mainkan di kompetisi yang kami ikuti,” buka Emery kepada Marca.

Baca Juga : Fokus Real Madrid vs Villarreal, Zidane: Jangan Bahas Saya Terus

Target Realistis

Emery menyebut bahwa laga kontra MU nanti memiliki dampak yang besar ketimbang laga melawan Real Madrid. Jadi ia mengindikasikan akan memarkir sejumlah pemainnya melawan Madrid.

“La Liga adalah kompetisi yang menjadi penanda konsistensi kami, dan kami punya target untuk bermain di Eropa. Sejauh ini kami sudah tidak bisa masuk ke empat besar La Liga,”

“Di sisi lain kami punya opsi untuk memenangkan gelar juara yang penting seperti Liga Europa. Kompetisi ini bisa memberikan sesuatu yang ambisius bagi tim ini,”

Senang Digeser

Emery sendiri mengaku senang jadwal timnya melawan Real Madrid diundur satu hari ke hari Sabtu. Ia menyebut ekstra satu hari istriahat akan membantu timnya di final nanti.

“Di hari Sabtu nanti, kami akan mengalihkan fokus kami ke pertandingan melawan Manchester United,”

“Sangat penting bagi kami bermain di hari Sabtu, dan kami layak mendapatkan jadwal itu karena kami akan bermain di Final mewakili sepakbola Spanyol,” ujarnya.

Tiket Gratis

Bagi Villarreal, Liga Europa adalah trofi yang sangat krusial.

Karena mereka bisa lolos otomatis ke Liga Champions musim depan jika mereka memenangkan turnamen itu.

x

Check Also

Siapa Yang Akan Jadi Kiper MU di Final Liga Eropa

Ole Gunnar Solskjaer, manajer klub raksasa Inggris, Manchester United, akhirnya mengkomentari terkait siapa yang akan ...