Home > Berita Liga Spanyol > Villarreal Bisa Buyarkan Ambisi Juara Real Madrid Lewat 3 Pemain Ini

Villarreal Bisa Buyarkan Ambisi Juara Real Madrid Lewat 3 Pemain Ini

Real Madrid pada laga pekan ke-38 La Liga, akan menjamu Villarreal di Estadio Alfredo Di Stefano, Sabtu (22/5/2021) malam WIB. El Real wajib memetik kemenangan pada pertandingan ini, demi merengkuh titel juara.

Posisi Real Madrid berada di peringkat dua klasemen sementara La Liga dengan nilai 81. Tim asuhan Zinedine Zidane tersebut hanya terpaut dua poin dari Atletico Madrid yang menghuni puncak klasemen.

Dengan hanya menyisakan satu pertandingan lagi musim ini yang, Los Blancos wajib mendapatkan kemenangan jika ingin mengkudeta Atletico. Secara statistik, kans Real Madrid mengalahkan Villarreal terbilang besar.

Pasalnya, Madrid tak terkalahkan dalam enam laga terakhir kontra The Yellow Submarine, dengan perincian dua kemenangan dan empat hasil imbang. Namun, pada pertemuan terakhir melawan Villarreal, 21 November 2020, Real Madrid hanya mampu bermain imbang 1-1.

Namun, nasib Madrid menjuarai La Liga musim ini ditentukan hasil yang didapat Atletico Madrid. Jika pada saat bersamaan Atletico mampu mengalahkan Real Sociedad, Los Blancos dipastikan gagal merengkuh trofi La Liga yang ke-35.

Selain itu, Villarreal juga memiliki berapa pemain bintang yang bisa membuyarkan ambisi Real Madrid menjuarai La Liga musim ini. Mari kita simak siapa saja mereka.

Sergio Asenjo

Penjaga gawang berusia 31 tahun tersebut merupakan sosok penting di bawah mistar gawang Villarreal. Pada musim ini, Asenjo telah tampil dalam 37 pertandingan yang 36 di antaranya pada ajang La Liga.

Dari 36 laga di La Liga tersebut, Sergio Asenjo berhasil menorehkan 10 clean sheet dan kebobolan 40 gol. Berkat kontribusi Asenjo, Villarreal kini berada di urutan tujuh klasemen sementara La Liga dengan nilai 58 dan lolos ke final Liga Europa musim ini.

Dengan performanya tersebut, Sergio Asenjo diprediksi bakal membuat pemain Real Madrid bekerja keras untuk mencetak gol dan merengkuh kemenangan.

Dani Parejo

Parejo adalah motor serangan Villarreal di lini tengah. Pemain asal Spanyol tersebut memiliki keunggulan dalam hal melepaskan umpan, mengeksekusi tendangan bebas, dan juga melakukan tembakan jarak jauh.

Pada musim ini, Dani Parejo telah mendulang tiga gol dan tujuh assist dari 51 pertandingan di seluruh ajang. Mantan gelandang Real Madrid itu diyakini mampu membantu Villarreal menguasai lini tengah, sekaligus memetik kemenangan di kandang El Real.

Gerard Moreno

Moreno tampil moncer pada musim ini. Pemain berusia 29 tahun tersebut berhasil mendulang 29 gol dan 10 assist dari 44 pertandingan di seluruh ajang. Berkat torehan tersebut, Gerard Moreno menyandang status sebagai top skorer Villarreal pada musim ini.

Berjumpa Real Madrid, Moreno diprediksi bakal menjadi ancaman dan menambah pundi-pundi golnya. Sebab, Gerard Moreno berhasil mendulang lima gol dan satu assist dari 11 pertandingan terakhir kontra Los Blancos.

Pada pertemuan sebelumnya di Estadio de la Ceramica, 21 November 2020, striker asal Spanyol itu berhasil mencetak satu gol dan memaksa Real Madrid bermain imbang 1-1.

x

Check Also

Messi Bareng Suarez Dan Fabregas Liburan Di Kapal Pesiar Mewah Sembari Lupakan Masalah Kontrak

Lionel Messi kelihatannya memilih untuk sejenak mengesampingkan persoalan masa depannya dengan Barcelona yang sampai saat ...