Home > Berita Liga Champions > Video Hazard Ketawa Bareng Pemain Chelsea Usai Madrid Kalah

Video Hazard Ketawa Bareng Pemain Chelsea Usai Madrid Kalah

London – Eden Hazard gagal mengantarkan Real Madrid ke final Liga Champions usai dikalahkan Chelsea. Namun seusai laga, pemain asal Belgia itu terlihat tertawa bersama dua pemain The Blues.

Hazard

Dalam laga Chelsea vs Madrid di Stamford Bridge, Kamis (6/5/2021) dini hari WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV, Hazard diturunkan sejak menit awal. Itu merupakan kali ketiga ia menjadi starter di Liga Champions musim ini, setelah sebelumnya banyak berkutat dengan cedera.

Namun Hazard tak mampu berbuat banyak melawan bekas timnya. Selama 89 menit di lapangan, ia hanya mampu melepaskan satu tembakan ke gawang, dan berhasil ditepis kiper Chelsea, Edouard Mendy. Ia lalu digantikan Mariano Diaz di pengujung laga.

Seusai peluit panjang, Chelsea yang menang 2-0 berhak melaju ke final dengan agregat 3-1. Skuad asuhan Thomas Tuchel itu merayakannya di lapangan. Selaku eks pemain Chelsea, Hazard tak ketinggalan menghampiri eks rekan setimnya untuk memberi ucapan selamat.

Baca Juga : Zidane Akui Chelsea Tampil Lebih Baik Dibanding Real Madrid

Namun saat berbicara dengan Kurt Zouma dan Mendy, Hazard terlihat tertawa. Sekilas, ini merupakan hal yang wajar, mengingat ketiganya sama-sama berbahasa Prancis, tentu ada koneksi tersendiri yang terjalin.

Namun hal ini juga menjadi perbincangan, sebab momen yang ada dirasa tak tepat. Di saat rekan setimnya di Madrid sedang berwajah kusam karena tersingkir, Hazard justru terang-terangan terekam kamera sedang tertawa, seperti biasa saja menghadapi kekalahan.

BT Sport, dalam caption-nya di media sosial, seolah menanggapi perilaku Hazard ini sebagai sikap seseorang yang tak lupa dengan perjalanan masa lalunya. Hazard boleh saja keluar dari Chelsea, namun Chelsea tak pernah hilang dalam hatinya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Guardiola

Guardiola Buka Suara Soal Kekuatan Chelsea Musim Ini

London – Manchester City sejauh ini selalu kalah saat menghadapi Chelsea-nya Thomas Tuchel. Manajer Man ...