Home > Berita Liga Spanyol > Varane Merasa Aneh Real Madrid Ditinggal Zidane

Varane Merasa Aneh Real Madrid Ditinggal Zidane

Raphael Varane

Pemain belakang andalan Real MadridRaphael Varane mengaku merasa aneh melihat Zinedine Zidane akhirnya mengundurkan diri sebagai pelatih Los Blancos untuk kedua kalinya.

Kabar tentang pengunduran diri Zidane sudah tercium sejak beberapa waktu lalu. Legenda Los Blancos itu akhrnya resmi meninggalkan posisi entrenador pada Kamis (27/5/2021).

Pada musim 2020/21, Zidane gagal mempersembahkan gelar sama sekali bagi Real Madrid. Selain gagal di ajang La Liga dan Copa del Rey, El Real juga terhenti langkahnya di babak semifinal Liga Champions.

Reaksi Varane

Varane menguratakan reaksinya atas kepergian Zidane dari Real Madrid ketika menghadiri konferensi pers bersama tim nasional Prancis yang tengah bersiap menyambut Euro 2020.

“Reaksi pertama saya [atas kepergian Zidane] adalah saya merasa bangga selama sepuluh tahun terakhir. Dia membawa saya dari Lens ke Real Madrid dan saya telah belajar banyak bersama dia,” ujar Varane seperti dikutip Marca.

“Dia adalah pelatih yang memiliki sisi manusiawi. Dia . . . Gabung . . . adalah sumber inspirasi, tidak hanya bagi saya tetapi bagi banyak pemain yang telah bertemu dengannya, tambahnya.

Perasaan Aneh

Karena sudah sangat melekatnya nama Zidane dengan Real Madrid, Varane pun mengaku merasa aneh ketika mendengar kabar keputusan Zizou untuk hengkang.

“Melihat dia pergi adalah hal yang aneh bagi saya dan bagi seluruh generasi pemain di Real Madrid,” tutur Varane.

“Sangat menyenangkan bisa bekerja dengannya, dan akan menyenangkan hal itu terjadi lagi di masa depan. Dia adalah pelatih yang hebat dan manusia yang hebat,” katanya.

x

Check Also

Sebulan Kedepan Barcelona Akan Kehilangan Gerard Pique

Barcelona, Klub raksasa LaLiga Spanyol, baru saja menerima kabar buruk mengenai kondisi cedera dari bek ...