Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Vandel Chelsea Dibuang Pemain Leicester, Jadi Pemicu Chelsea Untuk Memenangkan Laga

Vandel Chelsea Dibuang Pemain Leicester, Jadi Pemicu Chelsea Untuk Memenangkan Laga

Inggris – Pertemuan antara Leicester City  dengan Chelsea berakhir dengan kemenangan Chelsea dengan skor 2-1 atas Leicester, dalam laga pekan ke ke-37 Liga Primer Inggris di Stamford Bridge, Rabu (19/5) dini hari WIB.

chelsea vs leicester

Hasil tersebut membuat Leicester berpotensi keluar dari empat besar. Mereka berada di zona tersebut lebih lama daripada klub lainnya pada musim ini. Aksi tidak simpatik bek Leicester City, Daniel Amartey yang sempat viral , diakui Antonio Rudiger, bek Chelsea, membuat timnya termotivasi untuk menang.

Rudiger antar The Blues unggul pada menit ke-47 yang digandakan Jorginho via titik putih pada menit ke-66. Gol balasan The Foxes dicetak Kelechi Ihenacho sepuluh menit berselang.

Leicester berhasil mengalahkan Chelsea dan memenangkan Piala FA untuk pertama kalinya dalam laga pekan lalu. Sesudah laga tersebut Amartey melakukan selebrasi norak yang ditayangankan secara Live melalui Instagram milik rekan setimnya, Wesley Fofana.

Amartey saat itu mengambil vandel [semacam bendera memorabilia] Chelsea di ruang ganti, memperlihatkannya ke kamera, dan melemparnya ke belakang.

“Sayangnya, oknum di tim Leicester tidak tahu bagaimana merayakan gelar dan kami harus menghukum mereka, 100 persen!,” ucap Rudiger di Chelsea . . . Gabung . . . TV.

“Beberapa dari mereka memberi kami sedikit motivasi lebih setelah laga hari Sabtu,” tutur pemain berusia 28 tahun itu.

Baca juga : Pemain Chelsea Dan Leicester Nyaris Baku Hantam, Wasit Hadiahi Kartu Untuk Pemain ini

“Selamat kepada mereka karena telah juara [Piala FA], berselebrasi, dan segalanya, tapi jangan merendahkan sejarah klub. Ini sedikit lebih besar dari Anda,” pungkasnya.

Hasil kemenangan tersebut membuat Chelsea berhasil menggusur Leicester dari urutan ketiga dengan 67 poin sekaligus memastikan finis di zona Liga Champions.

Sedangkan Leichester saat ini terancam keluar dari empat besar lantaran cuma terpaut tiga poin dari Liverpool yang berada di posisi kelima. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Tidak Berminat Manchester City Tolak Saul Niguez Sebelum Gabung Dengan Chelsea

London – Pada bursa transfer musim ini Saul Niguez masuk dalam daftar pemain yang akan ...