Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Valencia Menolak Keinginan Barca Atas Jose Gaya

Valencia Menolak Keinginan Barca Atas Jose Gaya

Keinginan Barcelona untuk bisa mendatangkan Jose Gaya bertepuk sebelah tangan. Valencia selaku pemilik sang bek menolak untuk menjual pemain kesayangan mereka itu ke Barcelona.

Barcelona pada musim panas nanti telah dilaporkan akan belanja beberapa pemain. Ronald Koeman ingin memperkuat skuat El Blaugrana agar tim mereka lebih solid di musim depan.

Salah satu nama yang digosipkan jadi target Barcelona adalah Jose Gaya. Bek kiri Valencia itu sendiri sudah lama dikaitkan dengan Barcelona.

Namun Superdeporte mengklaim bahwa Barcelona besar kemungkinan tidak akan mendapatkan Gaya. Karena Valencia menolak menjual sang bek.

Gaya Not For Sale

Menurut laporan tersebut, Valencia sama sekali tidak ada keinginan untuk menjual Jose Gaya.

Bek berusia 25 tahun itu merupakan didikan akademi Los Che. Ia juga konsisten menjadi salah satu pemain terbaik Valencia dari tahun ke tahun.

Hal itulah menyebabkan Valencia tidak mau berpisah dengan Gaya dan akan melakukan segala . . . Gabung . . . cara untuk mempertahankan sang bek.

Perpanjang Kontrak

Salah satu cara yang dilakukan Valencia nantinya adalah memperpanjang kontrak Gaya.

Kontrak sang bek akan berakhir di tahun 2023 mendatang. Sehingga Valencia ingin memagarinya dengan kontrak baru.

Gaya diberitakan tidak keberatan untuk memperpanjang kontrak di Valencia. Karena ia diberitakan nyaman bermain untuk Los Che.

Barcelona bukanlah satu-satunya tim yang berminat mendatangkan Gaya. Terdata bahwa Juventus dan Real Madrid juga meminati pemain Timnas Spanyol itu.

x

Check Also

Griezmann

Tinggal Tunggu Sinyal Griezmann, Chelsea Sudah Siap Gerak

Chelsea dikabarkan berada di posisi terdepan dalam pemburuan Antoine Griezmann dari Barcelona. Situasinya sulit, tapi ...