Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Usai Scudetto, Romelu Lukaku Masih Memiliki Mimpi Yang Lain

Usai Scudetto, Romelu Lukaku Masih Memiliki Mimpi Yang Lain

Milan – Penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku, merasa senang bisa ikut membawa Inter Milan menjadi juara Serie A musim ini.

21 gol yang ditorehkan Lukaku merupakan sumbangan berharga bagi Nerazzurri sehingga bisa kembali merasakan gelar Scudetto setelah 11 tahun masa penantian.

Gelar Scudetto yang diraih Inter Milan musim ini sekaligus menghancurkan kekuasaan Juventus yang dibangun selama 9 tahun berturut-turut.

Usai membawa Inter Milan menjad Scudetto, Romelu Lukaku ternyata masih memilki mimpi lainnya, yakni membawa Timnas Belgia meraih trofi Piala Eropa untuk pertama kalinya.

Seperti diketahui ajang kompetisi Piala Eropa akan digelar pada Juni hingga Juli mendatang.

“Saya sangat berharap semua pemain Belgia lainnya bisa memenangkan gelar tahun ini. (Thibaut) Courtois, Eden dan Thorgan Hazard, (Axel) Witsel, (Kevin) de Bruyne,” kata Romelu Lukaku.

Baca juga : Lukaku Diincar Chelsea, Inter Milan Pagari Dengan Banderol Tinggi

“Akan sangat bagus bagi tim untuk membawa semangat ini ke timnas juga, sehingga kita semua bisa maju bersama,” ujar Lukaku.

“Memenangkan gelar klub memungkinkan Anda mendapatkan pengalaman yang membantu Anda menghadapi pertandingan dengan cara yang lebih baik. Ini memberi Anda mentalitas pembunuh yang sedikit saya lewatkan selama karier saya,” lanjutnya.

Lukaku mengaku, memenangkan gelar Scudetto membuat mentalitasnya berubah setelah serangkaian kekecewaan yang pernah ia rasakan di beberapa klub sebelumnya.

“Saya memiliki terlalu banyak momen di mana saya menyerah selama karier saya. Kemudian saya berkata pada diri saya sendiri: ‘Cukup, saya lelah, saya berusia 27 tahun dan inilah waktunya untuk perubahan’. Tetapi tugas saya tidak berhenti sampai di sini,” ucap Lukaku.

“Saya senang karena kami memenangkan satu gelar, tapi saya sudah menargetkan Piala Eropa,” tandasnya.

x

Check Also

Jose Mourinho Jadi Pelatih AS Roma, Ini Komentar Antonio Conte

Milan – Pelatih Inter Milan, Antonio Conte, mendoakan yang terbaik bagi Jose Mourinho yang baru ...