Home > Berita Liga Italia > Inter Milan > Usai Scudetto, Conte Masih Ingin Gagalkan Juventus Raih Tiket Liga Champions

Usai Scudetto, Conte Masih Ingin Gagalkan Juventus Raih Tiket Liga Champions

Milan – Setelah sukses menumbangkan kekuasaan Juventus selama sembilan musim terakhir ini dengan meraih Scudetto di pekan ke-34, pelatih Inter Milan, Antonio Conte, dikabarkan masih memiliki satu misi lagi terhadap Juventus.

Seperti diketahui, Antonio Conte merupakan pelatih yang memulai era kejayaan Juventus di Serie A selama satu dekade belakangan ini.

Dan di musim ini, Antonio Conte juga yang menggagalkan Juventus untuk meraih Scudetto sepuluh kali berturut-turut.

Belum puas dengan menumbangkan Juventus, Antonio Conte juga masih memiliki satu misi terhadap Juventus di musim ini, yakni menggagalkan Si Nyonya Tua untuk finish di empat besar klasemen Serie A 2020/21.

Saat ini, Juventus berada di posisi ke-5 klasemen sementara Serie A 2020/21, dengan 69 poin dari 35 laga. Terpaut 1 poin dari Napoli yang berada di posisi ke-4.

Bianconeri tinggal menyisakan tiga lagi, yakni melawan Sassuolo (13/5), Inter Milan (15/5), dan . . . Gabung . . . Bologna (23/5).

Menurut jurnalis ternama Italia, Matteo Marani, Antonio Conte masih memiliki motivasi untuk lebih menenggelamkan mantan klubnya di musim ini.

“Inter Milan tidak akan memberi apapun kepada Juventus, Conte tidak ingin mereka memiliki apapun,” kata Matteo Marani.

“Ini bukan sekedar permainan tarik ulur dan jelas alasannya (Conte) berbeda,” jelas Marani.

“Tapi jika Conte bisa berkontribusi untuk Juventus gagal finis di puncak, maka saya pikir dia akan melakukan hal yang sama untuk mencegah mereka finis empat besar,” tandasnya.

x

Check Also

Inter Milan Menang Telak Atas Genoa, Hakan Calhanoglu Layak Jadi Man of the Match

Milan – Inter Milan menang telak atas tamunya, Genoa, pada laga pekan pertama Serie A ...