Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Untuk Jadi Juara Musim depan MU Harus Membeli Pemain Diposisi Ini

Untuk Jadi Juara Musim depan MU Harus Membeli Pemain Diposisi Ini

Inggris – Manchester United mengalami perkembangan yang positif saat dilatih oleh Ole Gunnar Solskjaer musim ini, bahkan sempat berada di puncak klasemen Premier League, meskipun harus finish di posisi runner up.

manchester united 2

Untuk memperebutkan gelar Premier League musim depan, Paul Scholes menyarankan Manchester United untuk merekrut dua pemain untuk mencapai target juara musim depan.

Sebelumnya Setan Merah berada di puncak klasemen, namun tidak mampu mempertahankan posisi tersebut dan harus jatuh ke tangan Manchester City dengan terpaut 12 poin dari The Citizens.

Untuk bisa bersaing dengan Manchester City, MU disarankan membeli beberapa pemain baru musim depan.

Paul Scholes menyarankan Manchester United agar merekrut gelandang kreatif di bursa transfer untuk mengurangi beban Bruno Fernandes.

“Saya pikir kami membutuhkan seseorang yang merupakan gelandang kreatif. Grealish atau Sancho, salah satunya akan ideal,” kata Scholes di acara Webby & O’Neill.

Tidak hanya itu Scholes juga meminta Setan Merah memperkuat lini belakangnya. . . . Gabung . . . Menurutnya, Harry Maguire membutuhkan rekan duet yang lebih baik.

“Akan sangat bagus memiliki bek tengah dengan kaki kiri, tetapi saya rasa itu tidak diperlukan, saya tidak berpikir kami membutuhkan itu,” lanjutnya.

“Saya ingin melihat seorang bek tengah datang di samping Maguire. Saya pikir Lindelof baik-baik saja, saya hanya berpikir baik-baik saja tidak cukup baik untuk memenangkan liga.

“Marquinhos dari PSG, saya pikir dia adalah bek tengah yang brilian di samping Maguire tetapi sekali lagi Anda berbicara tentang banyak uang.”ujarnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling Tidak Kuatir Lagi, Guardiola Jadikan Dirinya Starter Saat Kontra Burnley

Manchester – Manchester City menjamu Burnley di pekan kedelapan Liga Inggris, Sabtu (16/10) malam WIB. ...