Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Tuchel Yakin Chelsea Bisa Tuntaskan Musim Ini Dengan Baik

Tuchel Yakin Chelsea Bisa Tuntaskan Musim Ini Dengan Baik

London – Chelsea dapat pukulan usai kalah di dua laga terakhir secara beruntun. Meski demikian, Thomas Tuchel yakin Chelsea mampu menuntaskan musim dengan baik.

Tuchel

Chelsea dikalahkan Arsenal dalam pertandingan pekan ke-36 Premier League tengah pekan kemarin. Menjamu Arsenal di Stamford Bridge, Kamis (13/5/2021) dini hari WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV, The Blues harus mengakui keunggulan tim tamu dengan skor 0-1.

Hanya selisih tiga hari, Chelsea kembali menelan pil pahit. Mereka dikalahkan Leicester City di final Piala FA di Stadion Wembley dengan skor 0-1.

Chelsea tak bisa lama-lama meratapi kegagalan di Piala FA karena mereka akan kembali menghadapi Leicester di Stamford Bridge dalam lanjutan Premier League, Rabu (19/5/2021) dini hari WIB. Laga ini krusial buat kedua tim yang sama-sama sedang berupaya finis di empat besar.

Chelsea kini menempati peringkat keempat klasemen Liga Inggris dengan 64 poin dari 36 laga. Leicester ada di urutan ketiga dengan keunggulan dua poin atas Chelsea.

Thomas Tuchel yakin Chelsea cukup kuat untuk bangkit usai dua kekalahan beruntun tersebut.

Baca Juga : Chelsea Harus Menanggung Akibat Dari Blunder Para Pemainnya

“Ini di tangan kami sendiri dan kami akan menghadapi dua final lagi. Tapi kami cukup kuat . . . Gabung . . . untuk sampai ke final Piala FA jadi saya yakin kami cukup kuat untuk menghadapi situasi ini,” ujar Tuchel seperti dilansir Mirror.

“Tapi itulah tantangannya. Apakah gampang? Tidak. Tapi menyenangkan karena ini penting. Saya kasih tahu, ada banyak tim yang iri dengan situasi kami.”

“Kami butuh sedikit keberuntungan untuk membalikkan keadaan, kami tidak pernah bohong soal itu. Kami bilang begitu saat kami konsisten menang dan belum berubah. Jadi saya harap atmosfernya tidak terlalu negatif karena tidak ada alasan untuk itu.”

“Jangan lupa kami punya cukup pemimpin dan ini adalah tim yang kuat yang sangat pantas ada di final karena kami luar biasa di semifinal dan buat saya, tim ini pantas menang di final,” kata Tuchel. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Antonio Rudiger

Saran Untuk Chelsea, Antonio Rudiger Jangan Sampai Lepas !

London – Pada akhir musim ini kontrak Antonio Rudiger bersama Chelsea akan usai pada Juni ...