Home > Berita Transfer Pemain > Bursa Transfer > Transfer Sergio Aguero Dikunci, Segera Tes Medis di Barcelona

Transfer Sergio Aguero Dikunci, Segera Tes Medis di Barcelona

Kabar tentang perpindahan Sergio Aguero ke Barcelona nampaknya tinggal menghitung hari. Setelah sang striker dilaporkan tinggal menjalani tes medis di klub asal Spanyol itu.

Keputusan besar telah diambil Aguero di musim panas ini. Ia memutuskan untuk menyudahi karirnya bersama Manchester City.

Ada beberapa klub top Eropa itu dikaitkan dengan penyerang asal Argentina tersebut. Namun yang klub yang paling aktif dikabarkan menjadi tujuan transfer Aguero adalah Barcelona.

Mundo Deportivo mengklaim bahwa Aguero sudah hampir pasti bergabung dengan Barcelona. Ia dikabarkan tinggal tes medis untuk menuntaskan transfernya.

Menurut laporan Mundo Deportivo, proses negosiasi antara Barcelona dan perwakilan Aguero berjalan lancar. Aguero secara garis besar telah sepakat bergabung dengan Barcelona. Sang striker sangat antusias untuk menjadi bagian dari El Blaugrana.

Laporan itu mengklaim bahwa Aguero kini sudah 80% fixed bergabung dengan raksasa La Liga . . . Gabung . . . itu.

Tes Medis

Kembali menurut laporan Mundo Deportivo tersebut, kepindahan Aguero ke Barcelona tinggal menyisakan tes medis saja. Rencananya Aguero akan bertolak ke Barcelona di dua minggu lagi. Tepatnya setelah final Liga Champions di Porto. Setelah tes medis itu, ia akan resmi diperkenalkan sebagai pemain Barcelona yang baru.

Selain Aguero, ada satu penyerang lain yang akan bergabung dengan Barcelona. Ia adalah penyerang Lyon, Memphis Depay.

x

Check Also

MU Berikan Tawaran Perdana Untuk Marcelo Brozovic

Manchester United mulai mengambil langkah serius untuk mendapatkan jasa Marcelo Brozovic. Setan Merah dilaporkan sudah ...