Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur Menang Telak Atas Sheffield United Dengan Skor 4-0

Tottenham Hotspur Menang Telak Atas Sheffield United Dengan Skor 4-0

Inggris – Pertandingan Tottenham Hotspur vs Sheffield United di Liga Inggris berakhir dengan skor telak Tottenham 4-0. Stadion Tottenham Hotspur menjadi saksi serangan penuh Tottenham ke gawang Sheffield United, Senin (3/5/2021) dini hari WIB. Hasil pertandingan tersebut berhasil membawa Tottenham di posisi kelima klasemen Liga Inggris.

Ryan Mason,pelatih Tottenham menggunakan skema formasi (4-2-3-1) untuk menghadapi Sheffield.Harry Kane dipasang menjadi ujung tombak Tottenham, sementara di belakangnya didukung oleh, Gareth Bale, Dele Alli, dan Son Heung-Min. Pierre-Emile Hojbjerg dan Giovani Lo Celso dipasang sebagai penyeimbang lini serang dan lini pertahanan.Sementara itu Hugo Lloris yang menjadi penjaga gawang, mendapat pengawalan dari Serge Aurier, Toby Alderweireld, Eric Dier, dan Sergio Reguilon.

Gol pertama Tottenham tercipta pada menit ke-36 oleh Gareth Bale yang mampu memaksimalkan assist Serge Aurier. Hingga babak pertama berakhir tidak ada tambahan golk tercipta, Tottenham sementara unggul 1-0 atas Sheffield.

Baca juga : Tottenham Akan Dapat Bonus Striker Baru Jika Maurizio Sarri Jadi Pelatihnya

Pada babak kedua, Tottenham masih terus menekan dengan melakukan penyeragan . Gol tercipta melalui Son Heung-Min pada menit ke-51, tetapi gol tersebut tidak disahkan wasit karena terperangkap offside.

Pada menit ke-61,Gareth Bale membuat keduanya yang menambah keunggulan Untuk Spurs 2-0. Gol bertambah lagi untuk Spurs Gareth Bale kembali melengkapi hat-trick-nya pada menit ke-69, dan Tottenham unggul 3-0. Keunggulan Spurs kembali bertambah pada menit ke-77 giliran Son Heung-Min yang mencatatkan namanya di papan skor.

Hingga pertandingan usai tidak ada tambahaan gol tercipta, Tottenham Hotspur pun menang telak dengan skor akhir 4-0 atas Sheffield United.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Ada Andil Lampard Dalam Kesuksesan Chelsea Saat Ini

Musin ini, Thomas Tuchel pantas mendapatkan berbagai macam pujian karena telah berhasil membangkitkan Chelsea yang ...