Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur Menang Dari Wolverhampton Wanderers Dengan Skor Akhir 2-0

Tottenham Hotspur Menang Dari Wolverhampton Wanderers Dengan Skor Akhir 2-0

Inggris -Pertandingan yang berlangsung di Tottenham Hotspur Stadium, Minggu (16/5/2021) malam WIB , antara Tottenham Hotspur vs Wolverhampton Wanderers dalam lanjutan Liga Inggris, berakhir dengan kemenangan tuan rumah 2-0 atas tamunya Wolverhampton.

tottenham

Pada babak pertama Tottenham berhasil memimpin 1-0 di babak pertama melalui gol yang dicetak oleh Harry Kane.

Pada babak kedua, Tottenham lebih unguul dalam menyerang dengan banyaknya tembakan yang dilepas ke gawang Wolves,dan berhasil menjadi satu gol dari Pierre-Emile Hojbjerg.

Sejak pertandingan dimulai ada menit kelima , sebuah sundulan Pierre-Emile Hojbjerg mampu diamankan dengan baik oleh Rui Patricio.

Tidak lama kemudian giliran Wolves yang mengancam Tottenham, melalui tembakan Fabio Silva dari sudut sempit berhasil dihentikan Hugo Lloris.

Menit ke-45, Harry Kane berhasil menembus gawang Wolves setalah menyambut umpan dari Hojbjerg. Akhirnya babak pertama berakhir dengan skor 1-0 untuk keunggulan Tottenham.

Di babak kedua Kane melepaskan tembakan di menit ke-53, yang kemudian membentur tiang yang disambut oleh Dele Alli yang menyambar bola rebound, namun juga menerpa tiang.

Spurs berhasil menggandakan keunggulan di menit ke-61, melalui Hojbjerg yang . . . Gabung . . . berhasil mencatatkan namanya di papan skor setelah menyambar bola tembakan Bale yang ditepis kiper Wolves.

Baca juga : Ragu Akan Masa Depan di Real Madrid, Bale Akan Bertahan di Tottenham

Wolves tidak menyerah dan melakukan serangan dengan bola tembakan dari Fabio Silva di menit ke-64 masih belum tepat mengarah ke gawang. Semenit berselang bola tembakan Adama Traore juga meleset dari sasaran.

Hingga pertandingan berakhir tidak ada gol tambahan yang tercita, Tottenham keluar sebagai pemenang dengan skor 2-0.

Susunan Pemain:

Tottenham:
Lloris; Tanganga, Dier, Alderweireld, Reguilon; Lo Celso, Hojbjerg; Bale, Alli, Son, Kane.

Wolves:
Rui Patricio; Semedo, Coady, Saiss, Hoever; Moutinho, Dendoncker; Gibbs-White, Vitinha, Traoré, Fabio Silva.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Akan Dihadang Virgil van Dijk Saat Liverpool vs Chelsea Nanti

Liverpool – Pada akhir pekan ini dalam laga Premier League 2021/22 akan menyajikan pertandingan seru ...