Home > Berita Liga Inggris > Tottenham Hotspur Masih Belum Dapat Manajer Pengganti Mourinho

Tottenham Hotspur Masih Belum Dapat Manajer Pengganti Mourinho

Inggris – Semenjak pemecatan Jose Mourinho dari kursi manajer Tottenham Hotspur, sampai saat ini kursi tersebut masih kosong dan belum diketahui akan diisi oleh siapa. Glenn Hoddle, legenda Tottenham memberikan komentarnya, menurutnya Spurs seperti kena karma karena memecat Jose Mourinho.

jose mourinho

Pada 19 April, Jose Mourinho dipecat Tottenham Hotspur karena dinilai telah gagal membawa Tottenham Hotspur bersaing ke papan atas Liga Inggris dan gagal di ajang Liga Europa.

Terhitung hanya selama 18 bulan ,Mourinho melatih Spurs dan hanya 86 kali menemani Spurs berlaga d seluruh kompetisi dengan catatan 45 kali menang, 17 kali seri, dan 24 kali kalah.

Sudah move on dari Tottenham , saat ini Mourinho sudah direkrut AS Roma untuk menjadi pelatih baru di musim depan nanti.

Glenn Hoddle tidak habis pikir mengapa Spurs memecat Jose Mourinho. Padahal, Mourinho sudah bisa mengantarkan Spurs ke final Carabao Cup.

“Mereka benar-benar memecat Jose Mourinho terlalu dini,” tegasnya seperti dilansir . . . Gabung . . . dari Mirror.

Baca juga : Jose Mourinho Mulai Dekati Cristiano Ronaldo

“Mereka seperti memotong kaki Mourinho ketika timnya sudah sampai final. Setidaknya beri dia kesempatan dan kalau Mourinho menang, pasti sekarang beda ceritanya,” lanjut Hoddle.

Saat ini Ryan Mason menggantikan posisi Jose Mourinho secara sementara, manajer muda tersebut melatih tim akademi sekaligus eks pemain Tottenham Hotspur.

“Sekarang lihatlah, Tottenham Hotspur kebingungan mencari manajer baru. Saya sih tidak yakin kalau Mauricio Pochettino bakal kembali,”papar Hoddle.

“Mourinho sebenarnya sudah membuat Spurs lebih baik,” tutup Hoddle.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Thomas Tuchel : Tenang Saja Kurt Zouma Tidak Akan Diseleksi

London – Rangkaian laga pramusim Chelsea kali ini dimanfaatkan oleh sang manajer , Thomas Tuchel, ...