Home > Berita Liga Champions > Toni Kroos Peringatkan Chelsea Untuk Waspadai Hazard

Toni Kroos Peringatkan Chelsea Untuk Waspadai Hazard

London – Toni Kroos mengakui bahwa Eden Hazard belum mampu bicara banyak di Real Madrid, namun bisa menjadi senjata mematikan saat melawan tim manapun termasuk Chelsea.

Hazard

Tahun 2019, Real Madrid membeli Eden Hazard dari Chelsea. Harganya selangit, sebesar 115 juta Euro atau setara Rp 2 triliun dan belum bonus-bonusnya.

Hazard memang bersinar kala berseragam The Blues. Dua titel Premier League, satu Piala FA, satu Piala Liga Inggris, dan dua juara Liga Europa dipersembahkannya. Hazard pun pernah menyabet penghargaan pemain terbaik di Liga Inggris.

Itu semua tinggal masa lalu untuk Hazard. Pemain asal Belgia tersebut kini bisa dikatakan melempem bersama Madrid karena lebih banyak berkutat pada pemulihan cedera daripada bermain.

Total baru empat gol dan tujuh assist dibuat Hazard dari 39 penampilan bersama Madrid. Hazard belum bisa membalas harga mahal yang harus ditebus Madrid.

Kroos selaku rekan satu tim mengakui itu Hazard belum membuktikan diri. Di sisi lain, Hazard bakal berguna melawan tim mana saja, . . . Gabung . . . termasuk saat melawan Chelsea di leg kedua semifinal Liga Champions, Kamis (5/5/2021) dini hari WIB yang disiarkan langsung oleh Mola TV.

“Kami tahu apa yang bisa dilakukan Hazard. Sayangnya dia belum bisa menunjukkan itu dalam beberapa bulan terakhir, tetapi secara fisik, dia dalam kondisi yang lebih baik sekarang, jadi itu berarti dia bisa bermain di levelnya,” kata Kroos seperti dikutip dari situs resmi UEFA.

“Dia adalah pemain yang Anda inginkan dalam permainan ini. Saya pikir dia bisa berbahaya melawan pertahanan manapun,” sambungnya. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Messi

PSG Gagal Menang Meski Diperkuat Messi 90 Menit

Madrid – Lionel Messi untuk kali pertama tampil penuh bersama Paris Saint-Germain. Namun, sang megabintang ...