Home > Berita Liga Spanyol > Real Madrid > Toni Kroos : “Kami Layak Disingkirkan Chelsea”

Toni Kroos : “Kami Layak Disingkirkan Chelsea”

Madrid – Real Madrid tersingkir dari Liga Champions setelah dikalahkan Chelsea. Gelandang Toni Kroos mengaku Los Blancos memang layak kalah.

Real Madrid

Madrid, yang sudah memenangi 13 trofi juara Liga Champions, harus menelan kekalahan dari Chelsea di semifinal Liga Champions musim ini. Raksasa LaLiga dihentikan di semifinal.

Bermain dua leg, Madrid dikalahkan dengan agregat 1-3. Setelah berimbang 1-1 di Spanyol, Karim Benzema dkk digebuk 0-2 di London.

Dari dua pertemuan itu, Real Madrid bermain kurang greget di hadapan Chelsea. Jumlah ancamannya selalu lebih sedikit dari ancaman yang dilepaskan Chelsea.

Baca Juga : Pekan Ini Pekan Perpisahan Zidane, Ramos dan Varane

Di leg pertama misalnya, Madrid hanya mampu melepaskan satu shot on target ke gawang Edouard Mendy. Sementara di leg kedua, meski mendominasi penguasaan bola, upaya . . . Gabung . . . Madrid bisa diredam dengan baik oleh Chelsea.

Toni Kroos pun mengakui, bahwa Madrid memang layak kalah. Penampilannya tidak meyakinkan di hadapan The Blues.

“Kami memang layak tersingkir saat melawan Chelsea. Terutama di babak kedua pertandingan kedua. Tak sulit untuk melihat tim terbaik yang akan menang,” kata Toni Kroos, yang bermain penuh di dua laga melawan Chelsea. (Edy – satupedia.com)

x

Check Also

Wonderkids Real Madrid Ini Bersyukur Bisa Kenal Dengan Karim Benzema

Madrid – Real Madrid belum lama ini mendatangkan pemain uda 18 tahun , Eduardo Camavinga. ...