Home > Berita Liga Italia > Tomori Mau Dipermanenkan Milan Dari Chelsea

Tomori Mau Dipermanenkan Milan Dari Chelsea

Stefano Pioli, sang pelatih AC Milan telah menegaskan bahwa Rossoneri memang sangat berharap untuk bisa mempermanenkan servis Fikayo Tomori dari Chelsea.

Chelsea meminjamkan Tomori kepada Milan pada pertengahan musim ini. Dan Milan memiliki opsi untuk mempermanenkan servis bek 23 tahun tersebut.

Tomori kemudian tampil apik di lini belakang Rossoneri. Termasuk saat melawan Juventus pada pekan ke-35 Serie A 2020-21.

Ia membawa Milan mencatatkan clean sheet dan juga ikut membantu dalam kemenangan telak 0-3 di Juventus Stadium.

Milan Ingin Permanenkan Tomori

Fikayo Tomori juga ikut mencetak satu gol di pertandingan tersebut. Penampilan bek asal Inggris ini tampaknya makin membuat AC Milan makin kesengsem kepadanya.

Milan sebelumnya sudah mengutarakan niatannya untuk mempermanenkan Tomori. Stefano Pioli kini menegaskan bahwa Rossoneri makin ngebet untuk mempertahankannya.

“Niat kami dengan Tomori jelas dan niatnya juga jelas. Tapi itu untuk akhir musim dan bukan sekarang,” ucap Pioli seperti dilansir Football Italia.

Malam Spesial Tomori

Fikayo Tomori sendiri sedang merayakan kebahagiaannya. . . . Gabung . . . Setelah ia bisa mencetak gol perdananya bagi AC Milan.
Bagi Tomori, malam itu menjadi malam yang spesial. Terlebih, ia berhasil membawa Milan mengalahkan Juventus dan memetik tiga poin.

“Ini adalah malam yang sangat istimewa bagi kami,” kata Tomori seusai pertandingan kepada Milan TV.

“Saya senang bisa mencetak gol pertama saya, tapi yang terpenting adalah tim mendapatkan kemenangan. Hasil ini dan golnya menjadikannya malam yang istimewa,” serunya.

AC Milan disebut bisa mempermanenkan servis Fikayo Tomori dari Chelsea dengan harga sekitar 26 juta pounds. Rossoneri sendiri disebut telah berusaha untuk membujuk The Blues agar memberikan mereka diskon.

x

Check Also

Giorgio Chiellini Minta Naik Gaji di Juventus

Juventus kelihatannya akan sulit untuk kembali mendapatkan Giorgio Chiellini yang berstatus tanpa klub saat ini. Sebab ...