Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Timo Werner Dikritik, Tuchel Pasang Badan

Timo Werner Dikritik, Tuchel Pasang Badan

Inggris – Penampilan Timo Werner pada musim perdananya di Premier League bersama Chelsea berjalan dengan pahit, dirinya tidak bisa memenuhi ekspektasi menjadi mesin gol Chelsea.

timo werner

Pembelian mahal Wenner dari RB Leipzig yang tidak sesuai dengan perfomanya, menjadi sasaran kritik banyak pihak.Namun, sang manaer Thomas Tuchel membela dengan mengklaim musim depan penyerangnya bakal tampil lebih baik dibanding musim ini.

Thomas Tuchel pasang badan saat Timo Werner dikiritik.Tuchel mengklaim setelah beradaptasi dan belajar banyak hal, penyerang serba bisa itu akan tampil lebih gemilang.

“Ia masih muda dan masih bisa berkembang. Inilah yang kami tuntut dari minggu ke minggu,” katanya seperti dilansir Evening Standard.

“Ketika ia punya waktu untuk berefleksi, istirahat, beberapa waktu berlibur untuk istirahat mental, saya yakin ia bisa mengambil langkah berikutnya tahun depan. Ia bukan orang baru lagi, ia akan tahu lingkungannya, di mana ia akan kembali, rekan satu timnya, apa yang ia lawan pada pertandingan pertama dan bagaimana beradaptasi. Ini akan membantunya,” terangnya.

“Kami mencoba mendorong prosesnya sekarang karena kami membutuhkannya,” seru Tuchel.

Thomas Tuchel menilai . . . Gabung . . . jika orang-orang menghitung jumlah penalti yang berhasil didapatkan Wenner pada musim ini. Ia yakin jika penalti itu diambil sendiri oleh Werner, maka orang-orang tak akan mengkritiknya.

“Jangan lupa, banyak pencetak gol di Eropa yang melakukan tendangan penalti untuk tim mereka dan biasanya mereka mencapai angka tinggi melalui penalti,” serunya.

“Jika kami menambahkan penalti yang kami berikan pada angka-angkanya, mungkin semua orang akan senang dengan tahun pertamanya.”

“Ia tidak mencetak gol dari titik penalti, ia tidak mengambilnya. Kita harus mempertimbangkan itu,” ujar Tuchel.

Pada musim ini Timo Werner menyumbangkan 12 gol dan 15 assist dari 50 kali penampilannya bersama Chelsea di semua ajang kompetisi.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...