Home > Timnas Indonesia > Tiga Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Akan Disiarkan Televisi Ini

Tiga Laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia Akan Disiarkan Televisi Ini

Jakarta – Timnas Indonesia akan menjalani tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia, di Dubai, Uni Emirate Arab (UEA).

Para pecinta sepak bola Tanah Air bisa menyaksikan ketiga laga tersebut melalui layar televisi secara langsung.

Kepastian ini disampaikan oleh Perwakilan Mola TV, Mirwan Suwarso. Seperti diketahui, Mola TV menjadi pemegang hak siar untuk tiga laga kualifikasi Piala Dunia Timnas Indonesia.

“Untuk Timnas Indonesia memang kami menayangkan free to air dan kami kasih ke SCTV,” jelas Mirwan Suwarso.

Mirwan menjelaskan, yang disiarkan melalui televisi hanyalah tiga laga Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022, sedangkan dua laga uji coba sebelumnya tidak disiarkan.

“Kita hanya yang tiga laga kualifikasi Piala Dunia saja. Untuk laga uji coba melawan Oman kita tidak siarkan,” kata Mirwan.

Sementara itu, Timnas Indonesia sudah . . . Gabung . . . berada di Dubai, UEA, sejak pekan lalu untuk mempersiapkan diri berlaga di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia.

Sebelumnya, Timnas Indonesia akan menjalani dua laga uji coba terlebih dahulu, yakni melawan Afghanistan (25 Mei), dan Oman (29 Mei).

Setelah itu, Timnas Indonesia akan menjalani tiga laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2022, yakni melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni).

x

Check Also

Alasan Shin Tae-yong Balik ke Korea Selatan Ternyata Bukan Karena Kesehatan

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memutuskan kembali ke Korea Selatan untuk beberapa waktu ...