Home > Berita Liga Inggris > Tidak Melawan Tim Terbaik Man City, Penyebab Chelsea Bisa Menang

Tidak Melawan Tim Terbaik Man City, Penyebab Chelsea Bisa Menang

Inggris – Kemenangan Chelsea atas Manchester City dengan skor 2-1 dalam duel pekan ke-35 Premie League pada hari Sabtu (8/5/2021),memaksa Man City menunda pesta juara sedikit lebih lama.

man city vs chelsea

Namun, Thomas Tuchel mengakui kemenangan timnya tersebut tidak akan terlalu berpengaruh terhadap final Liga Champions akhir bulan ini.

Kemenangan tersebut merupakan kemenangan kedua Chelsea yang dibawahi Tuchel, atas Man City. Mereka menang atas Man City dalam laga semifinal FA Cup.

Hasil positif atas kedua kemenangan tersebut menurut Tuchel tidak bisa dijadikan patokan bagi final Liga Champions nanti.

“Saya sudah berkata sebelumnya bahwa tidak akan ada banyak perubahan, apa pun hasil dari pertandingan ini,” ujar Tuchel di Sky Sports.

“Saya masih meyakini itu, tapi jelas pengalaman kemenangan ini akan menguntungkan kami karena bisa mengalahkan mereka dua kali dalam waktu singkat.”

Baca juga : Hakim Ziyech Tampil Memukau Untuk Chelsea Saat Kontra Man City

Tuchel berkata kemungkinan dua kemenangan Chelsea kemarin dapat diraih atas tim pelapis Man City, bukan tim terkuat Guardiola.Setidaknya dua kemenangan tersebut mampu menambah kepercayaan diri para pemainnya.

“Namun, benar bahwa kemenangan ini membuat kami yakin bahwa kami bisa menang, sebab kami memang sudah pernah melakukannya,” lanjut Tuchel.

“Kami akan mencoba menjaga momentum dan perasaan ini sampai kami tiba di Istanbul nanti. Sebab kami akan tiba dengan target yang jelas dan tujuan jelas, yakni untuk menang,” tandasnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Roy Keane,

Kebiasaan Unik Roy Keane Sebelum Bertanding

Inggris – Siapa yang menyangka legenda sepak bola lini tengah Manchester United, Roy Keane, pernah ...