Home > Berita Transfer Pemain > Tidak Mau Perpanjang Kontrak, Dybala Dijual Juventus Ke MU

Tidak Mau Perpanjang Kontrak, Dybala Dijual Juventus Ke MU

Inggris – Paulo Dybala striker Juventus,dikabarkan enggan meneken kontrak baru dengan Juventus, sedangkan kontraknya akan habis di musim panas tahun 2022.Hal tersebut kembali memunculkan rumor ketertarikan Manchester United terhadap Paulo Dybala.

paulo dybala

Manchester United nyaris mendapatkan jasa Dybala pada musim lalu, tetapi proses transfer tersebut batal terjadi karena sesuatu hal.

Juventus dikabarkan bersedia untuk menjual sang striker karena enggan meneken kontrak baru dengan klubnya. Menurut laporan Calciomercato, Setan Merah berpotensi mengamankan jasa Dybala yang sudah lama mereka incar di musim panas nanti.

Juventus memutuskan untuk menjual Dybala daripada melepaskannya secara gratis karena kontrak yang kadaluarsa. Masih dari laporan yang sama, disebutkan bahwa Juventus sudah menghubungi Manchester United terkait status Dybala.

Kondisi Manchester United yang saat ini sedang membutuhkan striker baru dan sudah lama mengincar Dybala dimanfaatkan oleh Juventus. Mereka mencoba membujuk Manchester United, agar mau memboyong Dybala di musim panas nanti.

Juventus dilaporkan membanderol Dybala dengan harga yang tidak murah, sang striker akan dilepas di angka 60 juta Euro. (Ara-Satupedia.com)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Samuel Umtiti

Sering Cedera Samuel Umtiti Ditawarkan Ke Liverpool

Inggris – Samuel Umtiti dikabarkan ditawarkan ke Liverpool dengan harga yang terangkau. Liverpool sebelumnya tengah ...