Home > Berita Liga Indonesia > Arema FC > Tidak Hanya Uji Coba, RANS Cilegon FC Tantang Arema Uji Nyali

Tidak Hanya Uji Coba, RANS Cilegon FC Tantang Arema Uji Nyali

Jakarta – RANS Cilegon FC rencananya akan menggelar laga uji coba melawan Arema FC, pada 6 Juni 2021 di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang.

Laga uji coba ini akan disiarkan secara live streaming dengan membayar tiket Rp 20-30 ribu.

Yang menarik, dalam kesempatan ini akan digelar pula uji nyali yang melibatkan pemain RANS Cilegon FC dan Arema FC.

Uji nyali ini akan tersaji dalam konten bertitel ‘PenelusuRANS’ yang berlokasi di rumah sakit yang konon adalah peninggalan zaman Belanda.

Untuk uji nyali ini akan berkolaborasi dengan channel YouTube Jurnal Risa, yang memang populer dengan konten horornya.

“Untuk uji coba, akan kick-off pukul 19.00 WIB. Harga tiket Rp 20-30 ribu. Untuk yang Rp 30 ribu, itu sudah satu paket dengan penelusuRANS,” kata Chairman RANS Cilegon FC, Raffi Ahmad dalam konferensi pers secara virtual.

“PenelusuRANS ini akan melibatkan pemain RANS Cilegon FC dan Arema FC yang bakal uji nyali bersama Jurnal Risa,” jelas . . . Gabung . . . Raffi Ahmad.

Pada uji nyali ini ini, RANS Cilegon FC akan diawakili oleh kapten tim Hamka Hamzah. Sedangkan Arema FC akan menurunan Johan Alfarizi dan Dendi Santoso.

“Hamka Hamzah memang kapten kami. Tapi, apakah dia berani? Kalau Arema FC ada Johan Alfarizi dan Dendi Santoso. Uji nyalinya nanti di Batu, Malang,” ungkap Raffi Ahmad.

“Konon katanya, lokasi ini adalah rumah sakit peninggalan kolonial Belanda. Ngeri-ngeri sedap sih. Cuma semoga aman semuanya. Namun, ini dikemas secara sportainment. Olahraga harus dikolaborasikan dengan hiburan,” lanjut Raffi.

x

Check Also

Pelatih Arema FC Sebut Persib Bukan Lawan Yang Mudah

Malang – Pelatih Arema FC, Eduardo Almeida, menilai perjuangan anak asuhnya di turnamen Piala Wali ...