Home > Timnas Indonesia > Tiba di Dubai, Timnas Indonesia Langsung Gelar Latihan

Tiba di Dubai, Timnas Indonesia Langsung Gelar Latihan

Jakarta – Para pemain Timnas Indonesia beserta rombongan telah tiba di Dubai, Uni Emirate Arab (UEA), pada Senin (17/5/2021), pukul 06.00 waktu setempat, setelah menempuh perjalanan sekitar 8 jam.

Kedatangan rombongan Timnas Indonesia disambut oleh Konsul Jenderal (Konjen) Republik Indonesia Dubai, Kartika Candra Negara.

Meski baru tiba, pada sore harinya Nadeo Argawinata dan kawan-kawan langsung dikumpulkan di lapangan oleh pelatih Shin Tae-yong, untuk memulai latihan.

“Usai perjalanan dari Jakarta para pemain kami istirahat sebentar, lalu nanti akan melakoni latihan ringan,” kata Shin Tae-yong, Senin (17/5/2021) waktu setempat.

Ketua Umum (Ketum) PSSI, Mochamad Iriawan, mengaku bersyukur rombongan Timnas Indonesia sudah tiba dengan selamat di Dubai.

Pria yang akrab disapa Iwan Bule ini juga berharap para pemain Timnas Indonesia bisa fokus dan mencapai maksimal di sana.

“Alhamdulillah mereka semua tiba dengan . . . Gabung . . . selamat. Saya berharap mereka bisa menjaga kesehatan, fokus, terus kerja keras demi hasil maksimal nantinya,” ucap Iwan Bule.

Di UEA, Timnas Indonesia akan menghadapi laga uji coba internasional melawan Afganistan (25 Mei) dan Oman (29 Mei).

Setelah itu, Timnas Indonesia akan menjalani tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 Grup G Zona Asia, yakni melawan Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan UEA (11 Juni).

x

Check Also

Alasan Shin Tae-yong Balik ke Korea Selatan Ternyata Bukan Karena Kesehatan

Jakarta – Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, memutuskan kembali ke Korea Selatan untuk beberapa waktu ...