Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Kerja Keras Timo Werner Di Chelsea Dipuji Oleh Thomas Tuchel

Kerja Keras Timo Werner Di Chelsea Dipuji Oleh Thomas Tuchel

Inggris – Kontribusi  Timo Werner di Chelsea memang tidak terlalu bagus, meski gagal menorehkan namanya di papan skor, Thomas Tuchel tetap puas melihat Werner bekerja tanpa lelah demi klub.

Timo Werner

Werner hanya menghasilkan 12 gol di semua kompetisi di musim 2020/2021, dibandingkan saat bersama RB Leipzig di musim terakhirnya di Bundesliga, dia menghasilkan 34 gol.

Namun menurut kompatriotnya, kontribusi Werner tidak bisa diukur dengan gol saja.

“Di pekan-pekan terakhir ini dia beradaptasi dengan baik,” Kata Tuchel tentang Werner kepada BBC Sport.

“Cara ia bekerja tak kenal lelah. Dia sangat menginginkannya dan saya senang dengan penampilannya hari ini.”

Ia menambahkan kepada Sky Sports:

“Werner bekerja bagaikan anjing, ia bekerja sangat keras. Ia mambuat bek mereka kelimpungan dengan larinya.”

Chelsea berhasil mengalahkan City dengan skor akhir 2-1 ,kekalahan pasukan Pep Guardiola tersebut membuat City harus menunda pesta gelar liga City.

Hakim Ziyech dan Marcos Alonso sukses menembus gawang City. Sebelumnya Raheem Sterling terlebih dahulu membuat City unggul. Kesuksesan tersebut membuat Tuchel puas dengan comeback mereka.

“Saya rasa babak kedua adalah respon fantastis dari menit-menit terakhir babak pertama di mana kami nyaris kalah telak,” imbuh Tuchel kepada . . . Gabung . . . BBC. “Bagi saya babak satu harusnya berakhir 0-0 tapi tiba-tiba kami melakukan kesalahan krusial dan mungkin laga ini tidak terselamatkan setelah turun minum.”

“Seiring menit berjalan kami mendapat rasa percaya diri dan kualitas. Kami semakin baik dan baik lagi. Itu adalah pertandingan yang sulit dan begitu kami menyamakan kedudukan kami tidak pernah berhenti menyerang. [Gol kemenangan] jadi hadiah yang besar.”

“Ini artinya kami bisa mengandalkan kebugaran kami yang luar biasa untuk akhir musim. Kami juga bisa mengandalkan semangat tim, kami maju terus. TIm ini tidak pernah berhenti, mereka tidak mau kalah, mereka sangat ingin menang.”

Harapan Chelsea saat ini adalah bisa mencatatkan tiga kemenangan beruntun melawan City ,mereka akan bertemu kembali di final Liga Champions 29 Mei mendatang. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Chelsea Bakal Datangkan Sule di Awal Musim Depan?

London – Chelsea dikabarkan berminat untuk memboyong bek Niklas Sule dari Bayern Munchen pada awal ...