Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Thomas Tuchel Ingin Dilibatkan Dalam Setiap Pembelian Pemain

Thomas Tuchel Ingin Dilibatkan Dalam Setiap Pembelian Pemain

Inggris – Memasukin musim bursa transfer, Thomas Tuchel ingin dilibatkan dalam hal jual-beli pemain agar pembelian sesuai dengan posnya. Manajer asal Jerman tersebut menggatikan posisi Frank Lampard di kursi manajer Chelsea.

thomas_tuchel

Dibawah Tuchel Chelsea meraih 15 kali kemenangan, enam kali seri, dan dua kali kalah, terhitung Tuchel sudah 23 kali membawa Chelsea berlaga di seluruh kompetisi.

Tuchel dinilai cukup sukses dan berhasil membawa Chelsea ke final Piala FA dan semifinal Liga Champions.

Nama-nama pemain top, masuk dalam daftar belanja Chelsea mendekati musim transfer mendatang. Diantaranya ada nama Erling Haaland, sampai kiper Gianluigi Donnarumma.Dikabarkan dana pembelian Chelsea mencapai Rp 5 triliun.

Baca juga : Thomas Tuchel Dinilai Salah Memberikan No 10 Kepada Hakim Ziyech

Modal belanja pemain dari Chelsea membuat Tuchel bahagia tetap dirinya mau . . . Gabung . . . dilibatkan untuk memilih pemain yang dibutuhkan. Seperti pernyataannya yang dilansir oleh BBC.

“Tentu saja, saya harus terlibat,” tegasnya.

“Saya berbicara dengan klub dan memberikan pendapat saya. Lalu, kami membagikan banyak hal kepada tim ‘pengintai’,” lanjutnya.

Thomas Tuchel menginginkan dirinya diberi kepercayaan penuh untuk mengelola timnya.

“Ini adalah pekerjaan saya dan saya akan memberikan pendapat saya. Walau terkadang, pendapat saya bisa berubah,” tutupnya. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Kenapa Chelsea? Harusnya MU Atau Arsenal Yang Lebih Membutuhkan Saul Niguez!

London – Pada bursa transfer musim ini Chelsea mendapat keuntungan dengan meminjam Saul Niguez dari ...