Home > Berita Liga Inggris > Chelsea > Thiago Silva Bakalan Lebih Lama Bersama Dengan Chelsea

Thiago Silva Bakalan Lebih Lama Bersama Dengan Chelsea

Inggris – Kabar mengenai masa depan Thiago Silva akhirnya mendapatkan jawaban setelah dikabarkan dirinya akan meneken kontrak baru bersama Chelsea dalam waktu dekat ini.

Thiago Silva

Silva bergabung dengan Chelsea saat dirinya berstatus sebagai free agent dari PSG di musim panas tahun lalu. Thomas Tuchel, manajer Chelsea merasa puas dengan kontribusi sang bek yang sepanjang musim ini tampil apik di lini pertahanan Chelsea

Fabrizio Romano mengabarkan Silva dijadwalkan meneken kontrak baru di Stamford Bridge dalam waktu dekat ini, dan akan lebih lama membela Chelsea.

Bersumber dari Romano, Silva dan manajemen Chelsea sudah sepakat untuk memperpanjang kerja sama mereka. Manajemen Chelsea menilai Silva telah memberikan dampak yang besar bagi lini pertahanan The Blues.

Baca juga : Hadiah Dari Manajemen Chelsea Untuk Kesuksean Thomas Tuchel

Silva sendiri dikabarkan sudah merasa nyaman bermain di Chelsea sehingga dirinya ingin memperpanjang kontraknya di sana.

Masih dari laporan yang . . . Gabung . . . sama, dikabarkan Silva akan meneken kontrak jangka pendek di Chelsea, dirinya akan bersama Chelsea hingga tahun 2022. Masih belum diketahui apakah ada klausul perpanjangan kontrak otomatis lagi atau tidak dalam kontrak tersebut.

Hal tersebut merupakan salah satu kebijakan klub untuk pemain di atas 30 tahun hanya boleh mendapatkan kontrak jangka pendek. Menurut Romano bukan hanya Silva satu-satunya pemain Chelsea yang akan mendapatkan perpanjangan kontrak. Dikabarkan N’Golo Kante dan Jorginho juga akan mendapatkan perpanjangan kontrak dalam waktu dekat ini. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Hakim Ziyech

Perlakuan Chelsea Terhadap Hakim Ziyech Mendapat Kritikan

Inggris – Perlakuan Chelsea terhadap Hakim Ziyech mendapatkan kritikan dari Robin van Persie yang merupakan ...