Home > Berita Liga Prancis > Ternyata Camavinga Lebih Suka Pindah ke PSG Daripada Real Madrid

Ternyata Camavinga Lebih Suka Pindah ke PSG Daripada Real Madrid

Nama Camavinga mencuat dalam dua musim belakangan, setelah ia diberi kesempatan untuk menjalani debut bersama tim senior Rennes pada April 2019 lalu.

Bintang muda Rennes ini dikabarkan lebih tertarik untuk bergabung dengan PSG ketimbang harus menerima pinangan Real Madrid.

Performa apiknya bersama Rennes membuat Camavinga dipanggil ke Timnas Prancis senior di usia yang masih sangat muda. Sejauh ini ia sudah mencatatkan tiga caps dengan mencetak satu gol bersama Les Bleus.

Baca Juga : Benzema Yakin Sekali Zidane Tidak Akan Cabut Dari Real Madrid

Keinginan Camavinga

Banyak klub top Eropa berlomba-lomba untuk meminang Camavinga, salah satunya adalah Real Madrid. Namun, pemain 18 tahun itu diklaim lebih memilih ke PSG.

Dilansir RMC Sport, Camavinga kabarnya sudah menyampaikan keinginannya pindah ke PSG kepada Rennes, dan kini tinggal menunggu pergerakan dari klub ibu . . . Gabung . . . kota Prancis tersebut.

Camavinga yang kabarnya dihargai mencapai 100 juta euro oleh Rennes merasa bahwa bertahan di Ligue 1 Prancis untuk sementara ini merupakan langkah yang tepat.

Merasa Tersanjung

Lebih lanjut, Camavinga mengakui bahwa dirinya merasa tersanjung mendengar kabar ketertarikan sejumlah klub top seperti Real Madrid hingga Bayern Munchen.

“Itu membuat Anda merasa tersanjung dan senang, tim seperti Real Madrid atau Bayern tertarik kepada Anda,” ujar Camavinga.

“Saya tidak akan berbohong, tetapi saya belum memikirkannya dengan keluarga saya,” tukasnya.

x

Check Also

Terjadi Tawuran Dan Kerusuhan Dalam Laga Nice vs Marseille Ligue 1

Pertandingan antara OGC Nice dan Marseille pada pekan kedua Ligue 1, di Allianz Riviera, Senin ...