Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Terlalu Mahal, AC Milan Tidak Jadi Permanenkan Diogo Dalot

Terlalu Mahal, AC Milan Tidak Jadi Permanenkan Diogo Dalot

Milan – Nama Diogo Dalot sebelumnya dikabarkan menjadi salah satu pemain yang akan direkrut AC Milan pada bursa transfer musim panas mendatang.

Namun kabar terbaru menyebutkan bahwa manajemen Rossoneri mengurungkan niatnya karena harga bek yang dipinjam dari Manchester United tersebut dinilai masih terlalu mahal.

Seperti diketahui, AC Milan meminjam Diogo Dalot dari Manchester United pada musim panas 2020 lalu tanpa pembelian di akihir musim.
Bersama AC Milan, Diogo Dalot menjadi pilihan utama pelatih Stefano Pioli di posisi bek kanan.

Hingga sejauh ini, Diogo Dalot telah bermain sebanyak 33 kali di semua kompetisi, 20 laga di antaranya tampil di Serie A.

Dari 33 laga tersebut, Diogo Dalot telah mencatatkan 2 gol dan 3 assist.

Namun di penghujung kompetisi, AC Milan justru ragu-ragu untuk mempermanenkan Diogo Dalot pada bursa transfer musim panas 2021 mendatang.

Untuk diketahui, bila AC Milan ingin mempermanenkan Diogo Dalot maka mereka harus menyediakan dana sebesar 20 juta . . . Gabung . . . euro (sekitar Rp 340 miliar).

Bagi manajemen AC Milan, angka tersebut masih terlalu tinggi, apalagi klub sedang berusaha menyeimbangkan rencana keuangannya akibat terkena dampak pandemi Covid-19.

Sebagai gantinya, AC Milan justru mengincar bek kanan Napoli, Elseid Hysaj, yang bisa didapatkan secara gratis pada akihir musim ini karena pihak Napoli dikabarkan tidak memperpanjang kontrak sang bek.

Selain itu, AC Milan cenderung lebih tertarik untuk mempermanenkan bek tengah Fikayo Tomori yang mereka pinjam dari Chelsea.

Nama Fikayo Tomori berhasil menyingkirkan Alessio Romagnoli di skuad AC Milan.

x

Check Also

Setelah Fikayo Tomori, AC Milan Masih Ingin Datangkan Tiga Pemain Chelsea

Milan – Setelah sukses mempermanenkan Fikayo Tomori, AC Milan ternyata masih belum puas. Kini manajemen ...