Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Tekanan Membesar Di Laga Terakhir, Jurgen Klopp Tidak Ingin Remehkan Palace

Tekanan Membesar Di Laga Terakhir, Jurgen Klopp Tidak Ingin Remehkan Palace

Inggris- Kedatangan 10.000 fans di Anfield untuk mendukung laga terakhir Liga Inggris 2020/2021 yang mempertemukan Liverpool dengan Crystal Palace, Minggu (23/5/2021) malam nanti.

jurgen klopp

Untuk memastikan satu spot di Liga Champions musim depan, Liverpool harus menang dalam laga nanti . Jurgen Klopp harus memastikan timnya menang dengan skor cukup besar untuk tetap menjaga jarak dari Leicester City.

The Reds terus berjuang dalam beberapa pertandingan terakhir untuk memastikan posisi di Liga Champion, tekanan di pertandingan terakhirsangat besar, karena harus bersaing ketat dengan Chelsea dan Leicester, kekalahan akan mengubah posisi di empat besar.

Namun Klopp sudah terbiasa menghadapi ketegangan di laga terakhir yang bisa jadi penentu.

“Saya tidak bisa mengingat musim di mana situasinya tidak dipertaruhkan, sebab kami biasa berjuang di laga final atau harus berjuang di laga terakhir untuk lolos ke Liga Champions,” kata Klopp di Sky Sports.

“Bahkan di Dortmund situasinya sudah seperti itu, di Mainz juga saya harus berjuang bertahan di . . . Gabung . . . liga. Saya sudah terbiasa dengan stres di laga terakhir.”

Seharusnya laha terakhir ini bisa menjadi mudah untuk Liverpool yang pernah menghajar Palace dengan skor telak 7-0 pada pertemuan pertama lalu.

Tetapi Klopp tidak bisa berpatok pada hal tersebut karena Palace adalah lawan berbahaya yang tidak bisa diremehkan.

“Itu bukan pertandingan dengan skor 7-0. Palace punya banyak kesempatan untuk menang, itu pertandingan gila yang berlangsung sangat terbuka dengan banyak peluang,” lanjut Klopp.

“Perbedaannya adalah kami bisa memaksimalkan semua peluang kami. Kami melepas tujuh tembakan tepat sasaran dan mencetak tujuh gol,” tandasnya.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

ozan kabak

Ozan Kabak Masih Berharap Liverpool Akan Mempermanenkan Dirinya

Inggris – Nasib Ozan Kabak, bek asal Turki yang saat ini membela Liverpool, masih menjadi ...