Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Tawaran Menggiurkan Dari MU Untuk Bruno Fernandes

Tawaran Menggiurkan Dari MU Untuk Bruno Fernandes

Manchester – Playmaker Manchester United, Bruno Fernandes dikabarkan mendapatkan penawaran yang cukup menarik dari klub Setan Merah tersebut. Penawaran tersebut berupa gaji yang dua kali lebih tinggi daripada gajinya sekarang, jika dirinya setuju meneken kontrak baru di Old Trafford.

bruno fernandes

Fernandes didatangkan dari Sporting Lisbon pada Januari tahun 2020 kemarin, dirinya baru satu setengah tahun di Manchester United.

Dalam masa itu Fernandes memberikan dampak yang besar bagi Setan Merah dengan menjadi pencetak gol dan pembuat assist terbanyak di Setan Merah.

Menurut laporan dari The Sun, dikabarkan bahwa manajemen dan tim pelatih MU sangat puas dengan kontribusi yang diberikan Fernandes. Karenanya mereka memberikan tawaran kontrak baru untuk Setan Merah.

Dikabarkan saat ini manajemen Manchester United tengah bersiap untuk mempertahankan Fernandes. Mereka berencana memagarinya dengan kontrak jangka panjang agar ia aman dari kejaran klub-klub papan atas Eropa yang juga mengincar jasanya.

Baca juga : Pemain Muda MU Anthony . . . Gabung . . . Elanga Mendapatkan Pujian Dari Bruno Fernandes

Menggandakan gaji sang playmaker merupakan salah satu upaya MU untuk mempertahankan Fernandes. Saat ini Fernandes mendapatkan bayaran sebesar 100 ribu pounds per pekan di MU, hal tersebut termaksud gaji yang kecil.

Jika ia sepakat untuk bertahan, gajinya akan menjadi 200 ribu pounds per pekan. Saat ini MU berharap sang playmaker bersedia untuk meneken kontrak baru itu.

Pada musim ini Fernandes sudah mengemas total 27 gol dan 17 assist, hal tersebut menjadikannya sebagai pemain dengan kontribusi terbesar bagi United.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Manchester United Kalah Lagi, David de Gea Kecewa

Jakarta – Kiper utama Manchester United, David de Gea, mengaku kecewa karena kalah dari Aston ...