Home > Berita Liga Inggris > Target Tuchel Ingin Raih Lebih Banyak Gelar Juara Untuk Chelsea

Target Tuchel Ingin Raih Lebih Banyak Gelar Juara Untuk Chelsea

London – Setelah berhasil membawa Chelsea menjuarai Liga Champions musim 2020-2021,Tuchel berhasil membuktikan kehadirannya membawa perubahan positif untuk skuad Chelsea pada paruh musim kedua.

thomas tuchel2
Pada 26 Januari 2021 Tuchel ditunjuk Chelsea sebagai pengganti Frank Lampard , semenjak diasuh oleh Tuchel, Chelsea selalu menunjukan perkembangan yang positif. Tuchel mampu mencatatkan 20 kemenangan, 6 hasil imbang, dan cuma menelan 5 kekalahan dari 31 pertandingan dalam semua kompetisi.

Adapun Tuchel juga turut membuat lini pertahanan The Blues tampil solid.

Di bawah asuhan pelatih berusia 47 tahun itu, Chelsea hanya kebobolan 16 gol dari 31 pertandingan di semua kompetisi.

Tuchel juga berhasil membawa Chelsea finisih di urutan keempat klasemen Liga Inggris 2020-2021.Dan sukses mempersembahkan trofi Liga Champions musim ini.

Chelsea mengalahkan Manchester City dalam babak final Liga Champions dengan skor 1-0 di Estadio do Dragao pada Sabtu (29/5/2021) waktu setempat.Gol tunggal pada laga tersebut dicetak oleh Kai Havertz pada menit ke-42.

Tuchel membeberkan target selanjutnya kepada pemilik Chelsea, Roman Abramovich bahwa dirinya masih ingin meraih trofi pada musim 2021-2022.

“Saya . . . Gabung . . . telah berbicara dengan Roman Abramovich di lapangan seusai pertandingan melawan Man City,” kata Tuche kepada Metro.

“Saya pikir itu bisa menjadi momen terbaik untuk pertemuan pertama atau bahkan bisa menjadi yang terburuk.”

“Kami akan berbicara lagi besok, saya menantikan ini, saya juga dapat menyakinkan bahwa saya masih lapar untuk meraih trofi berikutnya dan saya merasa sangat bahagia.”

“Saya merasa sebagai bagian dari klub yang sangat ambisius, bagian dari grup yang sangat kuat.”

“Jadi keinginan saya adalah untuk meraih lebih banyak kemenangan, keinginan saya adalah untuk mendorong tim ini sejak hari pertama musim depan hingga batas kemampuan mereka,” tutur Tuchel melanjutkan.(Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

luke shaw

Tidak Mau Dibajak Klub Lain MU Mulai Proses Kontrak Baru Untuk Luke Shaw

Manchester – Luke Shaw tampaknya akan tetap bertahan di Manchester United. Setan Merah dilaporkan mulai ...