Home > Berita Liga Italia > Tampilan Jersey Kandang Inter Milan Berubah Drastis

Tampilan Jersey Kandang Inter Milan Berubah Drastis

Muncul satu lagi bocoran jersey musim 2021-22 yang berhasil dilihat di dunia maya. Kali ini giliran jersey anyar jawara Serie A, Inter Milan yang bocor ke publik.

Nike sebagai penyedia peralatan olahraga Inter melakukan terobosan dengan desain yang sangat jauh berbeda dengan dengan kostum Nerazzurri di musim-musim sebelumnya.

Bukannya menggunakan motif garis belang-belang seperti musim sebelumnya, jersey Inter musim depan akan menampilkan desain ular yang cukup unik.

Penampakan Jersey Inter

Jersey kandang Inter musim depan akan mengombinasikan warna biru dan hitam kebesaran Inter dengan logo baru yang menggunakan warna emas.

Footy Headlines masih menunggu untuk memberikan konfirmasi apakah desain nyeleneh ini yang benar-benar bakal digukanan Inter musim depan.

Berikut penampakan bakal jersey kandang Inter musim depan selengkapnya:

Petunjuk Lain

Ada beberapa petunjuk yang membuat bocoran desain jersey ini bisa jadi benar adanya. Yang pertama adalah belum adanya nama sponsor di bagian dada jersey.

Seperti diketahui, Inter akan berpisah dengan sponsor legendaris mereka, Pirelli mulai akhir musim ini. Hingga kini Inter belum mengumumkan kesepakatan dengan sponsor baru.

Selain itu, jersey ini juga menampilkan logo baru Inter serta sponsor Lenovo di sisi bawah bagian belakang jersey. Kemudian, motif yang digunakan pun sama dengan yang terlihat di bocoran jaket tim musim depan.

x

Check Also

Waspada, Mimpi Buruk Juventus dan Inter Milan Naik ke Serie A

Jakarta – Setelah berjuang selama 23 tahun tahun akhirnya klub Serie B, Salernitana, berhasil naik ...