Home > Berita Transfer Pemain > Tammy Abraham Sudah Mantap Tinggalkan Chelsea

Tammy Abraham Sudah Mantap Tinggalkan Chelsea

Inggris -Tammy Abraham dilaporkan sudah mantap pergi dari Stamford Bridge di musim panas nanti.Dirinya akan mengakhiri kebersamaanya dengan Chelsea pada musim panas nanti.

Tammy Abraham

Kedatangan Tuchel yang menggantikan Lampard sebagai manajer ternyata memberikan dampak yang kurang baik bagi sejumlah pemain Chelsea. Tammy Abraham adalah salah satu pemain yang terkena dampaknya, dirinya lebih banyak menonton laga di bangku cadangan.

Bersumber dari The Daily Mail, sang striker sudah tidak tahan dengan situasi ini. Ia memutuskan untuk pergi di musim panas nanti.

Tammy Abraham dikabarkan sudah memantapkan diri untuk hengkang dari Chelseadia merasa sudah tidak ada gunanya bertahan di Chelsea. Dengan sedikitnya jam bermain untuknya di musim depan,setelah dirinya tidak dibawa ke Final FA Cup di pekan lalu, semakin membuatnya mantap untuk meninggalkan Chelsea.

Menurut laporan . . . Gabung . . . Abraham kemungkinan besar masih melanjutkan karirnya di Inggris.Hal ini dikarenakan sang striker telah menerima tawaran dari dua klub. Mereka adalah Leicester City dan West Ham.

Dikabarkan sang agen mulai menggelar diskusi dengan kedua tim itu untuk membicarakan kontrak sang striker. Chelsea sendiri dilaporkan siap berpisah dengan Abraham dengan meminta tebusan sekitar 40 juta pounds untuk sang striker. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Butuh Bek Berpengalaman, Milan Minati Serge Aurier

Serge Aurier Dikabarkan Akan Gabung Dengan Real Madrid Dalam Waktu Dekat Ini

Madrid – Ada yang tidak biasa pada Real Madrid di bursa transfer kemarin, karena tim ...