Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Takumi Minamino Masih Akan Kembali Ke Liverpool

Takumi Minamino Masih Akan Kembali Ke Liverpool

Inggris – Nasib masa depan penyerang Liverpool asal Jepang Takumi Minamino menjadi pertanyaan. Sebelumnya Minamino dipinjamkan ke Southampton saat jendela transfer musim dingin kemarin, dikabarkan pemain 26 tahun terebut akan kembali ke Anfield.

Takumi Minamino

Menurut Jurgen Klopp, Minamino masih menjadi bagian dari rencananya di Liverpool dan merupakan pemain penting bagi The Reds.

Akhir musim panas nanti akan menjadi penentuan nasib masa depan Minamino mengaku ia harus memastikan masa depannya di Liverpool saat, namun Klopp berkata bahwa ia akan memberinya kesempatan untuk mengambil hatinya kembali.

Ditanya seputar Minamino jelang laga kontra Southampton Minggu (9/5) WIB,pernyataan Klopp terhadap majalah resmi klub:

“Ia bermain baik di sana dan itu tidak mengejutkan.”

“Itu keputusan sulit saat kami melepasnya sebagai pinjaman Januari kemarin karena dia pemain penting bagi kami dan akan tetap penting dimasa depan, pasti.”

“Tapi kesempatan bersama kami kala itu sangat sedikit sehingga bermain di tempat lain masuk akal bagi semua pihak.”

“Southampton tempat sempurna karena bagaimana . . . Gabung . . . cara Ralph Hasenhuttl bermain dan apa yang ia minta dari pemainnya.”

Dalam laga tersebut Minamino tidak bisa ikut bermain sesuai dengan perjanjian kontrak pinjamannya, tetapi dia telah mencatatkan tujuh penampilan sembari mencetak dua gol.

Di Liverpool, hanya empat pemain yang mencetak gol lebih banyak ketimbang empat gol yang ia buat bagi The Reds. Selain itu dirinya juga bermain lebih sering dibandingkan Naby Keita, Divock Origi, dan Alex Oxlande-Chamberlain.

Dengan kontraknya yang masih berlaku hingga 2024, melihat seringnya dia bermain tidak menutup kemungkinan dirinya masih dibutuhkan di Liverpool. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Lini Depan dan Tengah Liverpool Dinilai Kurang Memadai

Liverpool – Mantan penyerang Aston Villa, Gabriel Agbonlahor, menilai Liverpool akan kesulitan mengarungi Liga Inggris ...