Home > Berita Liga Inggris > Susunan Pemain Manchester City Membuat Tuchel Kaget

Susunan Pemain Manchester City Membuat Tuchel Kaget

London – Kekalahan Manchester City dari Chelsea membuat manajer Chelsea, Thomas Tuchel mengaku sedikit terkejut dengan susunan pemain yang dipilih Manchester City di Final Liga Champions.

thomas tuchel

Tuchel tidak menyangka Josep Guardiola akan mengubah susunan timnya pada laga pertarungan memenangkan trofi Liga Champions musim ini.

Pep Guardiola memilih tidak bermain dengan gelandang bertahan, yang merupakan ciri khas permainannya di Manchester City.

Hal tersebut membuat Tuchel terkejut ketika melihat susunan pemain City pada laga tersebut.

“Saya mengira Fernandinho akan masuk ke line up,” buka Tuchel kepada Football London.

Menurut Tuchel line up yang diturunkan Guardiola di Final UCL ini sangat offensif dan membuat timnya agak kelabakan.

“Dia [Guardiola] memilih line up yang sangat menyerang dan juga berteknik tinggi. Sangat sulit mencuri bola dari mereka, namun yang lainnya sudah bisa kami prediksi,”

“Kami memperkirakan mereka akan bermain melebar, jadi sangat penting agar Azpi dan Toni maju membantu lini tengah untuk menghentyikan umpan-umpan silang mereka,”

Baca juga : Gabung . . . Akhirnya Bisa Buktikan Bawa Kesuksesan Untuk Chelsea" href="https://www.satupedia.com/2021/05/dipecat-psg-tuchel-akhirnya-bisa-buktikan-bawa-kesuksesan-untuk-chelsea/270829/" rel="bookmark">Dipecat PSG , Tuchel Akhirnya Bisa Buktikan Bawa Kesuksesan Untuk Chelsea

Sejak awal pertandingan Manchester City sangat merepotkan Chelsea. Namun ia puas timnya bekerja keras untuk menang di laga itu.

“Sejak awal kami bermain dengan ikatan dan kepercayaan yang kuat bahwa kami bisa menang, dan itulah yang kami lakukan,”

“Dari menit ke menit, kami merebut penguasaan bola dan melakukan serangan balik. Namun harus saya akui ini pertandingan yang sulit  hingga akhir,” ujarnya.

Gol semata wayang Kai Havertz berhasil membuat Chelsea keluar sebagai pemenang Final Liga Champions. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

chelsea vs manchester city

Bukannya Beli Pemain, Chelsea Mungkin Akan Ditinggal Pemainnya

London – Pada bursa transfer musim panas ini, Chelsea masih belum mendatangkan pemain baru dan ...