Home > Berita Liga Inggris > Surat Balasan Joel Glazer Sebagai Respon Dari Surat Terbuka MUST

Surat Balasan Joel Glazer Sebagai Respon Dari Surat Terbuka MUST

Manchester – Drama kelanjutan dari aksi demo para fans Manchester United akhirnya mendapatkan respon dari pemilik klub, Joel Glazer. Joel Glazer, akhirnya memberikan respons terhadap surat terbuka dari perwakilan fans Setan Merah setelah sempat ricuh di Old Trafford.

Joel Glazer.

Seperti diberitakan sebelumnya,meski MU sudah menyatakan mundur dari kompetisi ESL, ribuan fans Setan Merah tetap berunjuk rasa menuntut sang pemilik klub, Keluarga Glazer, untuk segera menjual klub ke pihak lain.

Memang, fans dari klub Inggris yang paling getol menyuarakan protesnya terhadap tim. Meskipun ‘big six’ kompak angkat kaki dari European Super League, amarah fans terhadap manajemen klub bahkan belum juga berakhir.

Fans Manchester United sudah menyampaikan kekesalan mereka melalui surat terbuka yang mereka tulis beberapa waktu lalu. Dalam surat tersebut Manchester United Supporters’ Trust (MUST) menuliskan lima permintaan mereka kepada pemilik klub. Kini Glazer pun membalas surat tersebut dengan sebuah tulisan cukup panjang.

Berikut isi surat Joel Glazer kepada MUST selengkapnya:

“Terima kasih atas surat Anda tertanggal 30 April, dikirimkan dalam kapasitas Anda sebagai perwakilan fans Manchester United. Saya membaca isinya dengan cermat dan cinta serta semangat Anda untuk klub terlihat dengan sangat jelas.

Saya ingin memberi hormat atas layanan Anda kepada Forum Penggemar, yang saya tahu merupakan saluran penting untuk konsultasi antara klub dan penggemar kami. Seperti yang baru-baru ini saya nyatakan secara publik, saya secara pribadi berkomitmen untuk memastikan bahwa kami memperkuat hubungan ini di masa depan.

Surat sepenuh hati Anda menangkap semangat unik Manchester United, yang ditempa melalui puluhan tahun kemenangan, kesulitan, dan tragedi, dan masih dengan kuat hadir dalam tim yang menarik hari ini di bawah Ole dan basis penggemar yang dinamis yang Anda wakili.

Saya secara pribadi merasa rendah hati dengan sebagian dari surat Anda, karena Anda menjelaskan dengan sangat jelas mengapa dukungan awal kami untuk Liga Super Eropa membuat Anda merasa marah dan kecewa. Saya ingin mengulangi permintaan maaf saya yang tulus atas kesalahan yang telah dibuat.

Secara khusus, saya ingin mengakui perlunya perubahan, dengan konsultasi lebih dalam dengan Anda sebagai badan perwakilan penggemar utama kami di berbagai masalah penting, termasuk kompetisi tempat kami bermain.

Kami juga menyadari pentingnya minat penggemar dan sepak bola yang tertanam dalam proses pengambilan keputusan utama di setiap level klub, dan kami terbuka untuk diskusi konstruktif tentang bagaimana memperkuat prinsip itu.

Kami tetap berkomitmen untuk bekerja dengan komunitas sepak bola yang lebih luas untuk membuat permainan lebih kuat dan lebih berkelanjutan dalam jangka panjang, dan kami sekarang akan memfokuskan kembali upaya kami untuk melakukan ini dalam struktur UEFA dan Liga Premier yang ada.

Selain itu, saya ingin meyakinkan Anda bahwa keluarga saya dan saya sangat peduli dengan Manchester United dan merasakan tanggung jawab yang mendalam untuk melindungi dan meningkatkan kekuatannya untuk jangka panjang, sambil menghormati nilai-nilai dan tradisinya.

Prioritas utama kami adalah, dan akan selalu, bersaing untuk trofi paling penting, bermain sepak bola yang menghibur dengan tim yang terdiri dari rekrutan berkualitas tinggi dan beberapa talenta lokal terbaik dunia. Di bawah Ole, kami merasa . . . Gabung . . . kami benar-benar berada di pihak yang benar. jalur.

Sukses di lapangan harus didukung oleh fondasi yang kokoh. Kami telah mendukung investasi berkelanjutan di tim selama bertahun-tahun, dan itu akan berlanjut musim panas ini.

Kami menyadari bahwa kami perlu meningkatkan investasi secara signifikan di Old Trafford dan kompleks pelatihan kami untuk memastikan bahwa fasilitas klub tetap menjadi yang terbaik di Eropa. Sebagai bagian dari ini, kami akan berkonsultasi dengan penggemar mengenai investasi terkait stadion dan hari pertandingan. pengalaman.

Memang, salah satu pelajaran paling jelas dalam beberapa minggu terakhir adalah perlunya kami menjadi pendengar yang lebih baik. Untuk tujuan ini, saya dapat berkomitmen klub akan terlibat dalam semua masalah yang diangkat dalam surat Anda.

Untuk menyoroti beberapa poin spesifik, sebagai salah satu dari sedikit klub sepak bola Eropa yang terdaftar di pasar publik, kami percaya pada prinsip penggemar memiliki saham di klub.

Kami sebelumnya telah terlibat dengan Kepercayaan Pendukung Manchester United tentang kepemilikan saham penggemar dan kami ingin melanjutkan dan mempercepat diskusi tersebut, bersama dengan ketentuan untuk meningkatkan konsultasi penggemar terkait.

Kami menyadari bahwa ulasan sepak bola yang diprakarsai oleh Pemerintah dan dipimpin oleh penggemar adalah peluang positif untuk mengeksplorasi struktur baru untuk keterlibatan dan pengaruh penggemar. Saya dapat meyakinkan Anda bahwa kami akan secara sukarela dan terbuka terlibat dalam tinjauan tersebut, dengan tujuan menempatkan penggemar di jantung permainan dan memastikan minat mereka dimajukan dan dilindungi.

Komitmen ini adalah titik awal untuk dialog lebih lanjut, termasuk semua poin spesifik yang Anda angkat, daripada proposal akhir. Kami ingin bekerja sama untuk menghasilkan paket tindakan ambisius yang akan mengubah hubungan kami dengan penggemar dan memperkuat klub untuk jangka panjang.

Dalam semangat ini, kami akan menjangkau anggota forum untuk menjadwalkan pertemuan di mana saya akan berpartisipasi sesegera mungkin setelah pertandingan terakhir musim ini.

Terima kasih sekali lagi atas pekerjaan Anda untuk forum dan hasrat Anda untuk klub. Saya berharap dapat bertemu dengan Anda dan sementara itu, mari kita nantikan akhir musim yang sukses.” tutup surat tersebut.

Surat balasan tersebut mendapatkan respon hangat dari MUST yang ditunjukkan kepada Joel Glazer, yang telah merespon permintaan yang mereka ajukan.

“Secara teori, tanggapannya – dan kami tekankan hanya dalam teori – menjadi perubahan arah dan pendekatan oleh pemilik versus sikap diam mereka dan mengabaikan komunikasi selama 16 tahun terakhir,”

“Namun, kami akan menentukan posisi kami berdasarkan tindakan yang dihasilkan daripada hanya kata-kata ini. Kami telah melihat kata-kata kosong terlalu sering sebelumnya. Kami akan mencari mandat dari anggota kami dan dari basis penggemar yang lebih luas sebelum melanjutkan. Kami hanya ingin terlibat dalam proses ini jika pendukung kami menginginkan kami.”tutup MUST. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Josep Guardiola

Rencana Guardiola Jika Kontraknya Dengan Manchester City Sudah Habis

Manchester – Josep Guardiola sudah melatih Manchester City sejak tahun 2016 lalu, dan mempersembahkan banyak ...