Home > Berita Liga Spanyol > Sumber Masalah Real Madrid Dapatkan Gelar LaLiga Ada di Eden Hazard Dan Ramos

Sumber Masalah Real Madrid Dapatkan Gelar LaLiga Ada di Eden Hazard Dan Ramos

Real Madrid saat ini dianggap memiliki sumber masalah yang terletak pada dua pemainnya untuk mendapatkan gelar LaLiga, yakni Eden Hazard dan Sergio Ramos.

Laga leg kedua semifinal Liga Champions antara Chelsea Vs Real Madrid menimbulkan satu pernyataan di kubu El Real, yakni soal kehadiran Eden Hazard dan Sergio Ramos.

Real Madrid harus tumbang 0-2 dari Chelsea dan tersingkir di Liga Champions. El Real harus mengakui keunggulan agregat 1-3 dari The Blues.

Kedua pemainnya, Hazard dan Ramos terbukti tak layak untuk tampil di semifinal karena jauh dari kebugaran yang dibutuhkan.

Baca Juga : Apa Alasan Zidane Akan Tinggalkan Madrid Lagi?

Dilansir dari Marca, Hazard baru tampil dalam 3 laga sebelum melawan Chelsea, yakni melawan Real Betis (13 menit), Chelsea (leg pertama 22 menit) dan Osasuna (72 menit).

Sementara Ramos hanya tampil dalam satu pertandingan sejak 9 Januari, sebelum melawan Chelsea pada laga leg kedua semifinal Liga Champions.

Walaupun begitu, Zinedine Zidane tetap saja menurunkan kedua pemain tersebut sebagai starter dalam laga terpenting musim ini (melawan Chelsea). Zidane mempercayakan keduanya dari segi pengalaman dan kualitas.

Pelatih asal Prancis meminggirkan beberapa opsi lain yang lebih muda untuk menggantikan Ramos dan Hazard seperti Alvaro Odriozola, Rodrygo dan Marco Asensio.

Zidane mengindikasikan pada konferensi pers jelang laga bahwa pemain yang diturunkan dalam kondisi siap tempur. Namun kecepatan . . . Gabung . . . para pemain Chelsea menampilkan kondisi mereka sebenarnya.

Pertanyaannya sekarang mungkinkah Zidane melakukan hal serupa di 4 sisa laga Liga Spanyol musim ini.

Tentu saja karena sekarang Real Madrid telah beralih fokus ke LaLiga pasca-tersingkir di Liga Champions. Masih ada 4 laga sisa yang harus disapu bersih El Real jika ingin menjadi kampiun.

Di kasus Hazard, Zidane tampaknya masih ingin memberi kesempatan untuknya.

“Apa yang Hazard butuhkan adalah untuk mendapat kepercayaan diri lagi,” kata Zidane pasca-laga melawan Chelsea.

Sergio Ramos turut menyumbang satu gol dalam kemenangan 3-1 Real Madrid atas Atalanta pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

Sementara buat Ramos, nampaknya Zidane perlu berpikir ulang untuk menurunkannya. Zidane mesti beralih ke duet Nacho Fernandez dan Eder Militao yang tampil solid sebelum laga leg kedua melawan Chelsea.

x

Check Also

Diego Simeone Menyoroti Kartu Merah Yang Didapatkan Joao Felix

Madrid – Pada Sabtu (18/9/2021) Atletico Madrid menjamu Athletic Bilbao berakhir dengan hasil seri 0-0.Pelatih ...