Home > Berita Transfer Pemain > Sudah Ada 3 Klub Yang Antri Dapatkan Kepa Arrizabalaga

Sudah Ada 3 Klub Yang Antri Dapatkan Kepa Arrizabalaga

Inggris – Berita tentang kebersamaan Kepa Arrizabalaga dengan Chelsea tampaknya akan berakhir di akhir musim ini. Dikabarkan dirinya menjadi incaran tiga klub.

Kepa Arrizabalaga

Sebenarnya Kepa masih terikat kontrak bersama Chelsea hingga Juni 2025, tetapi dirinya disebut sudah tidak tahan dan ingin segera angkat kaki dari Stamford Bridge.

Semenjak kedatangan Edouard Mendy pada September 2020, Kepa kehilangan posisi utamanya. Kepa sejauh ini baru tampil 13 kali saja bersama Chelsea di semua kompetisi musim 2020/2021.

Beberapa klub Eropa dikabarkan tertarik dengang jasa Kepa Arrizaba dan ingin mendatangkannya. Melansir The Sun, setidaknya ada tiga tim yang berminat menggunakan jasanya di musim mendatang.

Klub pertama yang dilaporkan ingin memboyong Kepa adalah Lazio . Tim Elang Ibu Kota kabarnya mau menjadikan Kepa sebagai pengganti Pepe Reina yang kontraknya habis pada akhir musim ini.

Reina sejatinya merupakan pemain pinjaman Lazio dari . . . Gabung . . . AC Milan. Ada pun kiper kedua Biancocelesti, Thomas Strakosha tidak dipandang sebagai solusi permanen yang layak, sehingga Lazio memilih memantau situasi Kepa.

Lazio akanbersaing dengan Athletic Bilbao yang juga tertarik dengan Kepa. Klub Liga Spanyol tersebut tertarik membawa pulang mantan pemainnya tersebut ke Basque.

Ada juga Atletico Madrid yang dikabarkan tertarik dengan kiper Timnas Spanyol itu untuk persiapan menggantikan, Jan Oblak, jika jadi memutuskan hengkang dari Wanda Metropolitano. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Umtiti

Bek Barcelona Merengek Agar Tidak Dijual

Madrid – Samuel Umtiti dilaporkan memohon-mohon untuk tak dijual hingga berurai air mata di hadapan ...