Home > Berita Transfer Pemain > Striker Cadangan Incaran Chelsea Bila Tak Dapatkan Romelu Lukaku

Striker Cadangan Incaran Chelsea Bila Tak Dapatkan Romelu Lukaku

Inggris – Target transfer utama Chelsea, Romelu Lukaku memutuskan bertahan di Inter Milan. Keputusan tersebut tentu mambawa kekecewaan bagi Chelsea, karena mereka yakin dengan kehadiran Lukaku akan membawa perubahan positif bagi tim The blues.

Romelu Lukaku

Lukaku mencetak total 27 gol di semua kompetisi musim ini, dan membawa Inter Milan menjuarai Serie A 2020/21.Diisukan Inter mengalami masalah keuangan dan terpaksa menjual Lukaku untuk mengurangi beban gaji klub.Tetapi Lukaku menepis kabar tersebut.

“Saya sangat senang untuk semua fans Inter di dunia, untuk tim, untuk staf, presiden, dan semuanya. Saya sangat bangga bermain untuk Inter,” kata Lukaku.

Saat ini komposisi pemain Chelsea masih belum sesuai harapan Tuchel, khususnya di pada striker.Tuchel tidak bisa mengandalkan Tammy Abraham dan Olivier Giroud, sedangkan Timo Werner lebih sering bermain di kiri.

Dengan melihat perkembangan Lukaku yang sepertinya akan bertahan di Inter, Chelsea sudah mempersiapkan rencana cadangan untuk menggantikan Lukaku. Diantaranya adalah :

Sergio Aguero

sergio-aguero

Kontrak Sergio Aguero dengan Man City akan berakhir, jasanya bisa didapatkan dengan gratis di musim panas nanti setelah kontraknya kedaluwarsa. Keputusan Man City untuk bepisah dengan sang legenda disebabkan karena usianya sudah 32 tahun.
Meskipun sudah lama tidak bermain,Aguero mencetak gol kala Man City . . . Gabung . . . menundukkan Crystal Palace akhir pekan lalu.

Harry Kane

Harry Kane

Kegagalan Tottenham meraih torfi pada musim ini, membuat Kane kecewa dan semakin menguatkan isu kepergiannya, bakat Kane dianggap terbuang sia-sia jika terus bertahan di Spurs.Sudah ada beberapa klub yang sudah mengantri untuk jasanya, selain Chelsea ada Manchester City dan Manchester United yang dikabarkan tertarik.

Erling Haaland

Erling Haaland

Erling Haaland, merupakan strker muda yang menjadi incaran banyak tim. Haaland sudah mencetak total 37 gol di semua kompetisi musim ini.
Harga striker andalan Borussia Dortmund tidaklah murah, karena Haaland diprediksi akan menjadi pemain terbaik di masa depan. Sudah banyak klub besar yang mengincarnya, Chelsea harus bersaing Manchester City, Real Madrid, dan Barcelona. (Ara-Satupedia.com)

x

Check Also

Franck Kessie Bikin AC Milan Deg-Degan Karena Tengah Diincar Tottenham Dan Liverpool,

London – Tottenham dikabarkan mempersiapkan proposal pertukaran pemain dengan AC Milan agar bisa memenangkan perburuan ...