Home > Timnas Indonesia > Striker Bhayangkara Solo FC Merasa Terhormat Dipanggil TC Timnas Indonesia

Striker Bhayangkara Solo FC Merasa Terhormat Dipanggil TC Timnas Indonesia

Jakarta – Striker Bhayangkara Solo FC, Dendy Sulistyawan, mengaku senang dan bangga karena namanya termasuk di dalam 34 pemain yang dipanggil oleh pelatih Shin Tae-yong untuk menjalani pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia.

Menurut Dendy, ini merupakan kali kedua dirinya dipercaya mengikuti TC Timnas Indonesia, dan itu merupakan kehormatan baginya.

Karena itu, penyerang berusia 24 tahun ini berjanji menampilkan performa terbaiknya untuk Timnas Indonesia.

“Pasti senang dan bangga bisa dipanggil lagi ke timnas Indonesia. Sebuah kehormatan sekaligus membuat saya termotivasi mempersembahkan kemampuan terbaik untuk bangsa,” kata Dendy Sulistyawan, Minggu (2/5/21).

Terkait kondisi fisiknya, Dendy memastikan tidak mengalami masalah pasca turnamen Piala Menpora 2021. Ia juga tetap menjalani latihan rutin bersama skuad The Guardian di Solo, Jawa Tengah.

“Alhamdulillah semua berjalan lancar. Apalagi saya sudah pengalaman dua kali TC sebelumnya (bersama timnas Indonesia),” jelas Dendy.

Selain Dendy Sulistyawan, ada dua pemain Bhayangkara Solo FC lainnya yang juga dipanggil menjalani TC Timnas Indonesia. Mereka adalah Evan Dimas dan Adam Alis.

Baca juga : Ketum PSSI Ingin Timnas Indonesia Menang di Tiga Laga Sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022

TC Timnas Indonesia kali ini merupakan persiapan menghadapi tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang berlangsung di Uni Emirat Arab pada Juni 2021 mendatang.

Timnas Indonesia dijadwalkan akan menghadapi Thailand (3 Juni), Vietnam (7 Juni), dan Uni Emirat Arab (11 Juni).

Selain itu, Timnas Indonesia juga akan menggelar dua laga uji coba internasional yakni melawan Afghanistan (25 Mei) dan Oman (29 Mei). Semua pertandingan tersebut dimainkan di Uni Emirat Arab.

x

Check Also

Timnas Indonesia Dipastikan Masuk Playoff Piala Asia 2023

Jakarta – Timnas Indonesia dipastikan masuk ke babak playoff Piala Asia 2023, bersama sejumlah tim ...