Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Stefano Pioli Belum Pernah Kalahkan Atalanta Saat Tangani AC Milan

Stefano Pioli Belum Pernah Kalahkan Atalanta Saat Tangani AC Milan

Milan – AC Milan dijadwalkan akan tandang ke markas Atalanta pada laga pekan terakhir Serie A 2020/21, di Stadion Atleti Azzurri d’Italia, pada Senin (24/5/2021) dini hari pukul 01.45 WIB.

Pada laga pekan lalu, AC Milan hanya bermain imbang tanpa gol saat menjamu Cagliari, di San Siro, Senin (17/5) dini hari WIB.

Dengan hasil ini, AC Milan tertahan di posisi ke-3 klasemen sementara Serie A 2020/21 dengan mengantongi 76 poin.

Poin yang dikantongi AC Milan sama dengan Napoli yang berada di posisi ke-4, dan terpaut 1 poin dari Juventus di posisi ke-5.

Karena itu, untuk mengamankan tiket Liga Champions musim depan, tim asuhan Stefano Pioli ini diwajibkan untuk menang atas Atalanta. Sebab bila Rossoneri kalah, maka mereka hanya bisa berharap agar Napoli atau Juventus juga kalah atas lawan-lawannya.

“Tidak ada gunanya memikirkan apa yang mungkin terjadi. Kami harus . . . Gabung . . . fokus pada pertandingan berikutnya,” kata Stefano Pioli, usai ditahan imbang Cagliari.

“Kami tidak berada pada level penampilan kami, dalam hal tempo dan kualitas. Kami memiliki pertandingan terbaik seumur hidup melawan Juventus, kemudian dengan Torino. Jadi untuk laga terakhir, Atalanta, kami harus hadapi,” ujar Pioli.

“Kami telah melakukan hal-hal hebat musim ini, ada kekecewaan malam ini dan kami tahu Atalanta adalah satu-satunya tim yang tidak dapat kami kalahkan selama masa jabatan saya di Milan,” pungkasnya.

x

Check Also

Gianluigi Donnarumma Pastikan Dirinya Masih Pendukung Setia AC Milan

Milan – Kiper Paris Saint-Germain (PSG), Gianluigi Donnarumma, pastikan dirinya masih menjadi pendukung setia AC ...